Selasa, 25 September 2012

ay do now !!

Setelah lebih dari satu Dekade saya menghilang, saya sudah kembali. Meski, tersesat pada sebuah daratan yang saya sendiripun tak tau









Kamu tahu apa yang saya lakukan beberapa bulan ke belakang ini?

Tenang !
Saya tidak sedang menyiapkan resepsi pernikahan. Kenapa? Karena sejak zaman dahulu, pihak yang menyiapkan resepsi pernikahan itu adalah calon pengantin perempuan. Sementara si lelaki hanya menyerahkan dananya. Itu pun sekedarnya.



Emang kamu mau menikah!!
Lalu, siapa calon pengantinnya?

Aih, kamu,
Tidak sopan pertanyaan kamu.
Jodoh itu Tuhan yang mengatur.
Tuhan saya.

Iya, Tuhan kamu juga.

Jadi, jangan tanya saya. Saya juga belum tahu. Itu adalah misteri alam yang dibungkus teka-teki silang.



21 komentar:

Awan mengatakan...

rek kawin maneh? hahaha..
pakabar masboy, udh lama gak jenguk dimari,

klo mw kawin pake jasa foto saya ya, hehe

Obat kanker payudara mengatakan...

mas bro gimana kabar nya ,,,,,,,
ane baru mampir lagi nie ,,,,,

Pengobatan herbal stroke mengatakan...

salam kenal aja ,,,,,,,

Obat darah tinggi mengatakan...

nice post,,,,,,,,,,,

Pengobatan herbal kanker payudara mengatakan...

salam kenal aja ,,,,,,

Obat jerawat mengatakan...

makasih banyak info nya ,,,,,,,,,,

Agen Tricajus Bandung mengatakan...

info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,

Obat kanker payudara mengatakan...

oke juga nie gan info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan ,,,,,

Obat asam urat mengatakan...

Makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,

Obat alami stroke mengatakan...

mantap gan mantap banget dah gan info nya ,,,,,,,,,

Obat maag kronis mengatakan...

info yang sangat bagus nie gan dan sangat menarik,,,,,,,,,,,

Obat alami asam urat mengatakan...

salam kenal aja sobat dan makasih banyak info nya ,,,,,,,,

Obat gula darah mengatakan...

makasih banyak atas semua minfo nya gan ,,,,,,,,,

Cara mengobati wasir mengatakan...

info yang sangat bagus,,,,,,,,,

Cara mengobati wasir mengatakan...

nice post ...........

Pengobatan alami stroke mengatakan...

info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

Obat asam urat dan kolestrol tinggi mengatakan...

salam kenal aja gan ,,,,,,,,,,

Obat jantung koroner alami mengatakan...

info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,,,

Obat asam urat mengatakan...

salam kemnal aja gan dan makasih banuyak info nya ,,,,,,,

Obat penurun kolesterol mengatakan...

makasih banyak gan info nya ,,,,,,,

Obat herbal darah tinggi mengatakan...

Info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,