Senin, 16 November 2009

Dear Shina.. puisi untuk seseorang

Teruntuk putriku Shina..
Putri yang mampu membuat malaikat menoleh untuk kedua kalinya..

Malam ini bapa ingin berpuisi nak,coba kamu dengarkan baik baik,
Apa bila ada yang kurang jelas..
Jangan tanyakan pada bapa,pendam saja dalam hati ..
Karna bapa telah susah payah membuatnya.


ini teruntuk sesorang disana nak,
Seseorang yang baru saja bapa temukan di depan Indomart,bukan di dalamnya.
Jika kamu bertanya kenapa ?
karna indomart itu tida menjual roko ketengan na,itulah maasalahnya.

Begini puisinya.


Ada yang hilang disaat malam tiba.
Matahari namanya
lalu ada yang datang di saat malampun tiba.
Bulan namanya.

Ada yang hilang di saat siang tiba.
Bulan namanya.
lalu ada yang datang di saat siangpun tiba.
Matahari namanya.

begitulah seterusnya


Ada yang hilang disaat hati ini terluka.
Tak usah lah disebutkan namanya.
Namun ada yang datang disaat hati ini terluka.
I**NZ namanya,kali ini ku ikat namanya.

kamu tak lagi bisa menghilang.
Karna aku telah memecahkan gelasnya.
prannnnng,bunyinya.



Begitulah puisinya.
bagaimana menurutmu nak?

tak usah di jawab!
bapa sudah tau jawabanmu.

bapa akui,bapa memang pintar dalam berpuisi.
tapi,tak usahlah berlebihan dalam memuji bapa,seperti itu.

2 komentar:

utheen mengatakan...

wahh,,
apakah R**i itu adalah kasir indomart yg selalu lu obsesiakan . . . ? ?

The Michi mengatakan...

yaaah, anda tepat.!!
tapi ini utheen mana yaaah...???
Utheen tukang lotek apa tukang wareg?
Kamu mengkerutkan keningmu.
Mmmm coaba aku ingat ingat..
Ini pasti utheen yang aku temui di pasar itu yaah"
Kamu mengkerutkan keningmu lagi,sambil menggeleng geleng gelngkan kepal.
Oh,berarti ini Utheen yang aku ketemu di gasibu"
kali ini kamu menggigit bibimu
Mmm,klo begitu ini pasti Utheen yang aku ketemu di depan toilet.iya kan.?"
Bukaaaaan"kamu mulai anagkat bicara,

Oh iya,aku ingat.....!kita pernah se SMA bareeeng.kamu utheen yang jelek itu kan.yang tukang tidur di kelas,yang pake kacamata tebel.iya kan..??" ucapku sumringah.

tapi kamu masih diam,

Aku tersenyum melihatmu
.
Aku salaaah yaa??"