Minggu, 08 November 2009

Jhon lenon

pernahkah kalian tau apa yang kalian cari dari hidup ini..??
dan ingikah kalian tau apa yang aku cari dari hidup ini.. ??


Yang aku cari dri hidup ini adalah jhon lenon ,, !!
sekian tahun aku berjalan dan mencari,beberapa universitas aku masuki,beberapa gunung yang aku daki, bebrapa kolam renang yang aku kunjungi,bahkan bebrapa negara aku lampawi,tak jua aku menemukan si jhon lenon sialan itu.
Hanya si ceceunguk cecunguk picisan yang so hebat itu yang malah aku temukan.
aku tidak mau seperti mereka..!!
aku tak mau hamya karna mendengar lagu lagunya saja lantas aku percaya dengan dia ...
ooh tidak..

dengan lantang saya berkata
"Dimama kou berada jhon lenon ..
beri tau caranya aku untuk menguasai dunia ini.
Akan ku genggam pula dunia yang konon pernah kou genggam..."

Tidak ada komentar: