Senin, 27 Juli 2009

happy b'day tante

27 07 09
Shina,adindaku.

bapa ingin bercerita tentang seseorang yang padanya rindu disandarkan. Sekedar untuk menunaikan satu-dua janji dan menuai mimpi-mimpi yang sudah lama tertanam.rindu sekali bapa terhadapnya.

sedang apa dia disana ?apakah dia masih ingat dengan wajah bapamu ini ?


Ah,shina,dia adalah masa lalu bapa. dulu,bapa pernah mencintai seorang puteri cantik. Teramat cantik,bahkan kata cantikpun tidak cukup untuk menggambarkan kecantikannya.namun takdir berkata lain nak, padahal ingin sekali bapa menjadikannya ibu unutkmu.tenang saja nak,dia tak hanya cantik,selain cantik ia pun pintar dan rajin sembahyang,itulah yang bapa tau.


Namun sayang nak,dalam perjalanan kami,dia lebih memilih laki laki lain,


Justru itu lah yang namanya hidup nak,kadang harapan tida selalu bergaris lurus dengan kenyataan.jadi kelak,kamu jangan kaget ketika menemukan kenyataan yang berbeda dari apa yang kamu harapkan. maafkan bapa shina,jika bapa belum sempat ceritakan hal ini padamu, jadi begitulah,dulu dialah yang membuat bapa terkadang tersenyum dan menangis dibuatnya.

Apa,,,bapa cengeng??

Tida shina,menangis bukan berarti seseorang itu cengeng,kadang kitapun perlu untuk menangis,shina. Bukankah airmata juga merupakan pelembut jiwa?Air mata tidak akan pernah habis, dan kamu tidak akan pernah tenggelam karenanya. jadi menangislah jika kamu memerlukanya.



Kamu tau nak hari ini hari apa?

Yaaah kemu betul, namun bukan itu yang bapa maksud.ada hal lain yang ingin bapa beri tahu padamu,sayang.


Hari ini adalah hari ulang tahunnya,itulah sebabnya bapa ceritakan sedikit tentang dirinya,Coba kamu beri dia selamat agar ia selalu di beri kebahgiaan dalam hidupnya.

"TELAMAT ULANG TAHUN YA TANTE......".

Selamat ulang tahun yaaah rin,semoga kamu senantiasa diberikan kebahagiaaan,mungkin hanya doalah yang bisa anang berikan.

Tidak ada komentar: