Selasa, 21 Juli 2009

Panggung sandiwara


Sebenrnya apa tujuan diciptkan manusia kedunia ini???? sebuah tanda tanya besar bagiku!!! mungkin tidak bagimu,, tapi yaaah bagiku ...!!!
pernah aku mendengar dan membaca kalau salah satu tujuan di ciptakannya manusia tidak lain adalah unmtuk ibadah kepada tuhananya...!!
HMmm,, apakah itu mebuatmu puas?????
buatku tidak..! Apa gunanya jika tuhan mecipataknaya mausia hanya untuk memuja dan menyembahnya,,, tooh tuhan tanpa di puja dan di sembah dia sudah sempurna..!!
jadi sebenrnya untuka apa manusia di ciptakan???? shiit apakah ini suama hanya sebuah tontonan tonotonan untuk para malaikat malakikat yang mungkin merasa jenuh dengan rutinitas rutinitas yang itu itu aja...!!
seperti halnya kita sebagai manusia yang suka menonoton film di kala kita jenuh dengan rutinitas kita yang kadang membosankan.. atau sekedar hiburan untuk mengisi waktu yang kosong..!!
kita di buatnya tertawa,kita dibuatnya menangis,bahkan kita di buatnya terharu..!! yaaah mungkin alasan seperti itulah yang kupukir agak sesuai untuk mengumpamakan kehidupan ini... sebuah tontonan belaka yang semuanya telah terseting rapih oleh sebuah sekenario yang disutradari oleh sutradara yang handal.. yaitu tuhan...!!!!
Sebuah omong kosong kalau begitu...!!!
Semuanya telah tersusun rapih....!! mungkin para malaikat malaikat itu tengah mentertawakanku saaat ini,,,, karna ia melihat seorang pemeran yang begitu konyol untuk mentertawakan kehidupan....!!!!
Mungkin benar apa yang di katakan godbless dalam sair lagunya yang mengatakan bahwa dunia ini adalah panggung sandiwara dan itu berati manusia adalah pemerannya
Aku hanya berpikir dengan kenyatan yang aku dengar dan aku lihat ,,, semua tidak bisa di realisasikan oleh otak
yaaaah ,,kenpa apa bisa berkata demikian???? karna kenyataan yang tengah memeberi tahukan ku akan segala hal dan sesuatu..!!! Aku kembali teringat oleh kata kata guruku yang mengingatkan anak anaknya untuk tidak berbuat jail kepada teman temannya,,
karna apa? karna kalau kita tidak ingin di jaili maka kita jangan menjaili teman kita" begitulah katanya
dulu aku sempat percaya dengan kata katanya,, tapi apa yang kudapat?? aku menjadi anak yang cupu yang selalu di jaili oleh teman temanku!! coba kalian perhatikan teman teman sekeliling kalian justru orang yang tidak pernah berbuat jailah yang selalu mendapatkan cemoohan atau jailan jailan dari teman temanya...!!
Kini aku semaikin tersudut oleh sebuah ungkapan yang harus aku yakini..!!
tenatang takdir!rezeki,jodoh dan mati...semua itu aku harus yakini bahwa tuhan tengah mengatur semua itu
mungkin telalu berat jika aku harus membahasnya disini tapi sekilas aku tidak percaya itu!!
tapi ingat bukan berarti aku tidak percaya tuhan..!! aku percaya tuhan,karna untuk itu aku bertanya!!!!!!!!!!!!

Mungkin semua ini bisa salah !! tapi buatku sekarang,itulah sebuah relaitas
aku sadar aku hanya terdiri atas stengah hati dari hati yang tengah terbagi,untk itu aku tida mengatakan bahwa semua ini adalah kenbenaran.

Tidak ada komentar: