Sabtu, 25 Juli 2009

Dear Shina.. Ulang tahun

Shina, sayang.
Hari in bapak berulang tahun. Kado apa yang akan kamu berikan? Apakah sama seperti teman teman bapa,seuantai ucapan selamat saja tanapa memberikan apa apa.

Ah,shina.kado apapun itu tida penting bagi bapa,yang terpenting adalah doa darimu agar bapamu ini segera mendapatkan ibu yang baik untukmu kelak,
selain itu doakan bapa agar bapa bisa segera menyelesaikan kuliah bapa.doakan bapa pula agar bapa bisa menjadi anak yang bisa di banggakan oleh kake nenekmu itu,dan yang terpenting adalah doakan bapa agar bisa menjadikanmu ada,agar kelak bisa mengajakmu bermain sembari memakan eskrim ditaman,agar kelak bisa mendongengimu dimalam hari,(karna bapa yakin ibumu itu tak pandai dalam berdongeng).agar kelak bisa mengantarkanmu sekolah setiap paginya,agar kelak kita bisa bersengkongkol melanggar aturan ibumu,agar kelak bisa memberikan solusi di setiap masalahmu,agar kelak bisa mendengarkan cerita ceritamu tentang lakilaki yang menyukaimu,agar kelak bapa bisa menjadi wali di saat pernikahanmu dengan laki laki yang sangat beruntung itu.agar kelak bapa bisa menimang cucu -cucu yang lucu darimu itu.

Yaaah,, itu lah yang terpenting.semoga bapa di berikan umur yang panjang.

Jangan pernah lupakan hari ulang tahun bapa shina,beri bapa kata selamat saat waktu itu tiba,karna selain dirimu,kake dan nenemu tidak pernah melakukanya.dan jangan lupa ingatkan ibumu kelak jika ia melupakanya.

Tidak ada komentar: