Jumat, 09 April 2010

SOMSE

sekarang ini saya sedang sombong......!!!
Maaf, klo sombong,sudah dari mulai buat bolg

tapi kali ini saya sedang sombong sekali,, (SOMSE)

saya sedang tidak mau tau..

saya sedang tidak mau untuk di ajak bicara..

intinya saya sedang sombong dan tidak mau untuk di ganggu,,

Ada pengecualian.

tapi klo untuk di ajak kawin saya mau...
Mau sekali bahkan,

tapi harus ada persaratanya
yang bener bener mau ngajak saya kawin,,,,

Inilah persaratanya..

>harus wanita tulen dan bener bener tulen,intinya wanita sungguhan.

>harus berumur minimal 17 maksimal 24,

>cantiknya ngga ketolongan,sangking cantiknya.

>tidak perlu pintar,asalkan Anak tunggal dari kelurga kaya raya.

>rajin ibadah dan tidak sombong,biar gua aja yang sombong.

>setia dan bertanggung jawab.

>penyabar dan siap dimadu.

*Saya pengen punya anak 12,(masih bisa nego).


Saya ngga akan minta maaf klo cerita yang kemarin belum saya sambung.
saya kan lagi sombooong,,, wajar dong !!!



#LAGI MOODY........!!! NGGA TAU,PENGEN MARAH MARAH AJA BAWAANYA.



DO'AIN BIAR CEPET BAGUS MOODNYA.

24 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

amin... amin...
moga cepat membaik moodnya...
kalo gejala berkelanjutan hubungin dukun terdekat
*kabuuuur, takut dimarahin*

gooo blog mengatakan...

AMingggg....!!!

Mudah2an ada cwe yang kayak gitu mas....

kaLau dapat 2 orang..buat aq 1 ya...

hehhe

Yolizz mengatakan...

wadduuhh... lagi moody?! lagi dapet yah?! huehehehehe... :p

moga cepet baek lagi yah moodnya :)

Ratasoe mengatakan...

Brkunjung blik sob, slm knal ya..trims yo

ika_SweetyOrange mengatakan...

maap pakk.. sy cuma mo mampir bentar.. y udh sy kabur..

memen mengatakan...

mudah2an cepet dapat

narti mengatakan...

salam kenal, makasih sudah berkunjung...
hmmm lagi kenapa ya?
moga mood cepat baik lagi...

The Michi mengatakan...

@inge: seuumbarangan ! @goblog : amin,, smga ada !
@yoliz : aku cowo tulen, @ratasoe: sama2,
@ika: manggil paak, gw cium lo.. @memen-narti: amin

artha mengatakan...

maaf saya lagi somse buat koment :D

Anita Puspitasari mengatakan...

wah kayaknya sy memenuhi semua syarat, kecuali 1 syarat "tidak sombong", sy kan SOMSE jg... batal ngajak kawin situ deh... :D ... kabuuurrr.... :p

siroel mengatakan...

MOGA MOODNYA CEPET BAGUS.

Ibel_abel mengatakan...

Dasar SOMSE LO.......hahahahaha......

gw mah juga penger nikah ma cewek kyak gt....

Itik Bali mengatakan...

Ngga apa-apa lagi sombong
yang penting keren

siroel mengatakan...

haahahahahaaa...syarat2nya keren sob, blh jg nih jd refrensi,,,

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

salam hangat!

Inuel^-^ mengatakan...

minta maaf sekaranggggggggg mana ceritanya yang kemaren, buang sombongnya...

*semoga tak ada wanita yang membaca tulisan ini wkwkwkw, terus aku apaan hahaha...

bener bener sombongggggggggg, si bodoh yang sombong sekali sekali

nyuns mengatakan...

* gimana kalo ama MANOHARA hahaha, cocok thu :-P

ieyaz mengatakan...

huhh...sungguh sombong..!!! gangguin ah..gangguin... (biasa klo dilarang mlh kaya disuruh)

*bikin keonaran*
hahahaaaaaaa.. :P

moga mood-nya cepet membaik deh.. klo mood_nya udah mmbaik beliin aku es krim ya.. *lohh..????*

Rhyzaboy mengatakan...

Wah gak berlebihan tuh sob????

Ladyulia mengatakan...

apa sudah baik moodnya membaca komen dari yulia??
hehhe

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Ica mengatakan...

Waduh perlu dibantu nyari moodnya ga nih... hilang kemana? dah lapor polisi belum? :)

Kayaknya komplikasi nih... antara gak mood dan nyari jodoh..
moga ketemu ya bos...

I2 mengatakan...

Tensi sombongnya lagi naik ya bos hehehe....
ada2 aja :)
moga dapat yang diimpikan dan moodnya juga cepat kembali

aphrodita wibowo mengatakan...

coba cari mood nya dikolong meja,haha...
fun blog...

xo

mahesapandu mengatakan...

hemm... lagi ga nerima tamu nih kecuali cewek tulen.. Langsung ngacir...