Jumat, 02 April 2010

Sekilas tentang jogja


Akhirnya bisa update blog...!!!
Huft...

Mmmmmmmmmmmmmmmm,
Nah lo..! ko jadi bigung gini..

Mau nulis apa yah... ???
oke lah kita ngalir saja

jadi ceritanya gini..

sebuah alasan kenapa gue lama ngga update blog!!
Eee,,,
Emang kemana aja gue selama ini??
eee,,eee,,eee


Mmmmmmmmmmmmm

??????????????

Aduuh..!!masih bingung juga mau mulainya dari mana

Oke .. jadi gini
ceritanya pada jaman dahulu kala,dikala semua artis artis yang kalian kenal belum menjadi artis,dikala gue pun masih berteman baik dengan mereka,dikala kesombongan gue masih melebihi ahmad dani, gue memutuskan untuk meninggalkan bandung dan pergi kejojga.!
Mau ngapain lo kejojga??" tanya temenku,Si sherina munaf waktu itu

mau nyari bokap lo..! kan gue mau ngelamar lo ..heheh "begitu kata gue

Ngga deng, pokonya ada deh...!!yang jelas gue udah penat dengan suasana bandung yang itu itu aja...

Sama siapa lo kejogja"tanya si aril piterpan ke gue

Yah sendiri lah,, udeh gede ini!! emangnya lo.."

Sendiri?? gue ikut doong.."ucap si Laudya Chintya Bella dengan manjanya,

Aduh sory bell,gue lagi pengen sendiri, gue sih mau banget pergi sama lo,malahan ngarep banget,, Tapii sory yaah.. gue ngga bisa.. mungkin lain kali yah!"ucap gue mengelak,

yaudah deh,,terserah kamu aja"ucap si bella,kecewa. "Tapi lain kali aku ikut yah" ucapnya lagi

Eeedan lah,pokonamah...

Hem,,
well,setelah beres ini itu dengan temen temen,
guepun berangkat ! naik kereta pastinya,ekonomi juga pastinya,
yaaah..selayaknya kereta ekonomi lah..penuuh,sesak,panas,gila,jeruk,salak yang aus yang aus,dan sebagainya........

Well... (terlihat kesan smart ngga sih,pas gue bilang well)
Akhirnya karna ngga dapet tempat duduk,gue bayar lebih Sama orang sono biar bisa dapet duduk dan bersantai ria dikereta,
mendingan  cari aman aja deh,,dari pada harus berdiri selama 9 jam
Yupz,, guepun pindah ke gerbong makan..bisa di bilang gerbongnya orang kaya lah,,hehe soalnya kita selain dapet duduk kita juga dapet makan.

*Makan pala lo! di kasih mei doang pake di sebut kereta makan. itu sih cemilan,temenya cepuluh namanya

setidaknya babak pertama Aman .. tapi sedikit kecewa gara gara makananya...
tapi ngga apa apalah...
Dan sekedar informasi..
Jangan pernah kalo ngga kepepet banget,lo pake calo naek kereta..!
karna apa?
ibu ibu di samping gue marah marah,sama kondektur (Yang nagih karcis kondektur bukan yah namanya?)gara gara uangnya tak kasih calo semua.. yah pokonya HALLO BAND bgt lah.. masalhnya gue juga ngga terlalu ngerti siih,..pokonya intinya kesitu. Abisanya ibu ibu itu ngomongnya pake bahasa planet siih.. ! wis wes wos,ora ono nengkene nengkene,pie iki, $#@??>!!...... semacam itulah..!

Informasi yang kedua..
usahakan lo boker(Pups,modol,ngising,nyetor,berak,BAB) sebelum naek kreta! karna apa?? sumpah,lo ngga akan nyaman boker di kereta , ada yang hilang,rasanya...!!tapi klo kebelet sih,enak enak aja, yang penting lega..
Iya tooh..!!

informasi yang ketiga..
INGAT..! KEJAHTAN BISA TERJADI BUKAN HANYA KARNA NIAT PELAKUNYA , TAPI JUGA KARNA KESEMPATAN..WASPADALAH WASPADALAH
banyak maling di kereta..


Okeh... gue beranghkat jam 9 dari bandung,dan nyampe jam 6 pagi di setasiun lempuyangan yogyakarata..
Yang pertama gue lakuin setelah turun dari kereta adalah tengok kanan kiri berharap ada keluaraga gue yang lagi nunggu gue sambil melambay lambaykan tangan

"Michiiiiiii...sini nak!"

Dan.. ternyata itu tidak ada...!
Pertanyaanya
Mau kemanakah gue?
Berbekal ilmu pengetahuan dan wawasan yang sangat luas dengan ipk 3 koma, ternyata gue belum mampu menjawab pertanyaan yang segamapang itu ..

Oohh tidak..
Aalasanya kenapa?
jadai gini tooh... gue ke jogja itu mau 
treveling dan migrasi ceritanya.. kira kira satu tahunan gue mau bertapa di candi borobudur, barangkali bisa nyaingi ki joko bodo,,

kan lumayan gue bisa ngetop ... kali kali aja gue bisa jadi pacarnya sherina munaf,apes apesnya sama luna maya..

Tapi masalahnya,
masalahnya,temen gue yang ngajak bertapa mendadak ngga bisa di hubungi ... dan alamat yang udah dikirim semingu sebelumnya,tidak sengaja terdelet sama gue,
gue kira itu sms dari Fans,,

niatnya pengen surpaize .. ehh malah kebelinger

Aihs shitt,,,

Itulah sebanya gue ngga tau mau kemana...!!
biar tidak terkesan seperti anak hilang,gue pun pura pura so tau,dan terkesan seperti orang jogja, ngelewtin supir supir taksi dan tukang tukang ojek yang menawarkan diri.

Ada warung kecil di deket stasiun,biasa di sebut angkringan sama oarng sono.
yaah.. sambil nunggu ke ajaiban akhirnya gue putusin untuk makan dulu deh...

nasinya sekecil uprit,anjriit....

Ada seorang wanita duduk di samping gue,rambutnya panjang,kulitnya putih,lumayan lah untuk menjadi seorang selingkuhan,pikir gue,
dandananya rapih,elagan dan tidak norak,selayaknya mau kekantor mungkin. padahal gue inget bgt klo hari itu,tgl merah !!


Biar tidak terkesan seperti anak hilang gue pun SKSD (semakin ku kejar semakin kou dauh…)
Mau berngkat kerja mba?” ucap gue so kenal
Sekarngkan tanggal merah, dungu !emang lo pikir gue tukang jamu” ucap si mba dalam hati
Eh nga deng yang bener gini..
Oooh ngga mas,saya baru sampe dari medan!”ucap simba itu ramah,ia tersenyum.
Oh,, si mba dari medan,medannya dimana mba ?tapi ko ngga kelihatan orang medan yaah??" ucap gue sotoy,padahal sumpah gue nga tau sama sekali daerah medan..
Saya,di mentengnya mas,(nama tempat disamarakan,karan gue lupa) yahh,, emang saya belasteran sunda medan,,"
Oooh,, pantesan,,!!kebetulan saya juga banyak temn di medan mba,Cuma saya lupa di daerah mananya gitu,mba marganya apa,barangkali sama marganya sama temn saya ?“kembali kesotoyan gue keluar,padahal nama marga yang gue tau Cuma coki sitohang sama ruhut sitompul doang,itu juga karna mereka artis aja.
Oh,saya maraganya siodong (nama marga juga kembali disamarakan,karan lagi lagi gue lupa)mas sendiri dari mana?”
Saya mah dari bandung mas,?
Oooh,,dari bandung,saya juga lama tinggal di bandung da,ibu saya kan asli bandung
kejogja mau ngapain?” ucap si mba itu antusias,
Hmm,pantesan,kaya orang sunda" ucap gue so keren
Saya mau bertapa mba,yahh barang kali aja bisa ngalahin kijoko bodo,mba mau ikut??”
haha..kamu bisa aja !”
Ahh,,si mba juga bisa aja.!!”
Sambil melahap beberapa nasi kucing,dan beberapa gorengan,bahasanpun kian mengalir kesana kemari,dari muali membicarakan politik,gosip  selebriti,sampai berita mancanegara, setelah memperkenalkan satu sama lain,kamipun jadi langsung akrab,bahkan terlihat seperti pasangan kekasih,mungkin menarik jika di jadikan film dengan judul "sicantik dan siburuk rupa season 2"
yaah...
waktupun tidak hanya diam saja disitu,bahkan ia melaju dengan cepatnya,mengalir bak air di sungai,sehingga tak terasa waktupun menujukan pukul sembilan pagi,
Oh iya mas,udah jam delapan nih,kayanya saya duluan yah”
Oh,iya,iaya silahkan,?”
Si mba pun memanggil si bapa pemilik warung,”pa jadi berapa semuanya?
Apa aja tadi?”ucap sibapa
Saya nasi dua bungkus,gorengan empat,sam es teh masnis satu!”
Kamu lang,apa aja tadi?”tanya simba ke gue
Klo saya nasi tiga bungkus,gorengan empat sama es teh manis satu?
Jadi semuanya “si bapa mikir dulu “tiga belas ribu.
Si mba,itu mengambil dompetnya dan mengelurakan beberapa lembar uangya
Oh mba,biarin aja ntar saya bayar!!”ucap gue setelah melihat simba itu memberikan uangnya
Udah ngga apa apa,sekalian aja saya yang bayarin,itung itung tanda perkenalan” lagi lagi ia tersenyum dengan indahnya,gue ngga bisa menolak menerimanya
Klo gtu makasih yah ,”ucap gue so manis
iya sama sama,terimakasih juga udah mau nemenin”
Yasudah,,aku duluan yah?Kalau ada waktu,maen ketempatku!”ucap si mba itu berpamitan,ia ngeloyor begitu saja menuju sebuah taksi.
gue pun sendirian,gu nyalain lagi roko dan menghisapanya untuk kesekian

tiba tiba,si bapa pemilik warung ngempiri gue,

"Maaf mas,yang tadi temen mas atau siapanya mas"tanya si bapa itu hati hati
gue heran,mau apa di tau tentang pembelinya
"emangnya kenapa pa?"


bersambung..

16 komentar:

kebookyut mengatakan...

hihihi... mungkin dia heran knp a'a michi yang kurang ganteng bisa sama cewe cuantik!

ayo lanjuuuuutt....

ieyaz mengatakan...

wew..asyik tuh dapet gratisan.. *lohh..??* heheee...

ditunggu lanjutannya... :D

Itik Bali mengatakan...

Hehehe...critamu emang sungguh aneh
se aneh orangnya..

aryadevi mengatakan...

yee kawan ini, apa maksudnya tu, tapi yang jelas kami tetap memerlukan teman dan hubungan jadi salam hangat ya semoga makin panas jadi bisa nanti bawa gula dan kopi, diseduh..jadi deh.

Osi mengatakan...

Wah...wah...sahabatnya org2 hebat ya....sungguh mantab deh daya imazinasimu....wekekekekekeke

inuel mengatakan...

penasarannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn. awas klao ngga di tulis :D

Clara mengatakan...

oalaaa ku kira beneran kenal sherina -_-"

richo mengatakan...

wew masih perlu di sambung nih ......

Hdsence mengatakan...

salam,

nice blog,
ceritanya jd lucu,, hehhe,,

slam kenal,,,

ALRIS mengatakan...

Nice posting. Kunjungan perdana.
Salam

Inuel^-^ mengatakan...

kacang kacang.,.. aqua, aer aki hahahahah

Ibel_abel mengatakan...

wah...sombong Lo melebihi Ahmad Dhani.....parah tu...

anyin mengatakan...

akhirnya apdet jugaaaaa

Inuel^-^ mengatakan...

mana neeee sambungannyaaaaaaaa padahal dah penasaran *devil*

bang michi kemana nee tok tok tokkkkkk

ninneta mengatakan...

laaaahhh.... kok nggak kelar inih...

pegimanah bikin penasaran aja....

hihihihihihihi

wirosableng mengatakan...

serius..penasaran loh!

Perdana..hehe