Minggu, 21 Maret 2010

Mmm mempir bentar..

Sesuai dengan judulnya,gue ngga bisa lama lama di dunia maya..!!
sebenernya kangen banget sih... cuma mo gimana lagi,lima belas menit lagi ,gue ada janji !!

Sekarang ini, gue lagi ada di daerah orang ! pokonya nanti gue tuilis deh semuanya disini.

Udah lama juga ngga blogwalking... kira kira masih ada yang inget gue ngga yaaah..! kira kira masih bakal ada yang koment ngga yaaah...

Mungkin gue ngga bisa banyak nulis apa apa.

Jadi sekedar pemberitahuan saja, bagi yang belum tau dan kenal gue, gue ini cowo,calon suami dan ayah yang baik untuk istri dan anak anaknya

Masalahanya gue heran, udah tinggal di daerah orang masih aja ada yang manggil gue mba, secara gue kan cowo, tulen pula ! parahnya lagi gue sempet di deketin cewe lesbi, anjrit... gue itu cowo, C.O.W.O
  What do you thing about me??






maaf blom bisa blogwalking

20 komentar:

Sou Stalker mengatakan...

Bwahahahahaha !!

amankan pertamaxx dulu gan !!

inge / cyber dreamer mengatakan...

hahahahaha
mm.. mampir buat ngakak wkwkwkwk

ditunggu ceritanya yah ^^

happy monday sahabat :)

Sun's mengatakan...

emang km cantik kok,,,
heheheheh, gmn lo gnti model rambut aja?

ieyaz mengatakan...

iya..iya percaya deh klo kamu cowek...

heheee.... :P

Lina mengatakan...

hehe, iya loh. cantik. menipu deh tu. salam kenal ya bro, makasih dah datang ke blogku...

Itik Bali mengatakan...

Hahahaha..
potong tuh rambut
ntar ada yang ketemu produser disuruh audisi gadis sunsilk lho..
hehehe

Tyas mengatakan...

Ya ampuunn... Lucu banget sihh. Hyahaaa...
Masa sampe dikira ceweek..
Iya potong rambut ajaa...

Lilah mengatakan...

Gambar pertama; cewek..
Gambar kedua; emang bener cowok..hehe..

Vicky Laurentina mengatakan...

Namamu terlalu cute, Nang. "Michi". Hahaha.. :-D

mimi's mengatakan...

huhu..what i think of u guys?? ur first pic looks like a girl..your hair,curly n quite long like girly, u know?? :)hehehe :D

elok langita mengatakan...

picnyaaa manis banget.. jadi kayak mba mbaa yang punya rambut panjang yang cantik.. ^_^

mesti ganti style biar tambah keren.. :D

keboo mengatakan...

sabar mbak manis... hihihi...

lama amat di jogja?!

mmm.. nggak niat nyukur rambut?!

ninneta mengatakan...

Guys,

Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

This is the least we can do....


Love the Earth...

Ninneta

Anonim mengatakan...

kakak kembar kah?
sumpah tadi gambar pertamanya tag kira cewe... abis cute sih....
hehhehehehheeh

Lia_Lovaa mengatakan...

Wah..pertama lia kirain cewek juga ne, tapi setelah diliat lama-lama ternyata cowok hehe..

Riesta Emy Susanti mengatakan...

hehehe....
dikira mbak2 ya????

Anonim mengatakan...

buy valium buying valium online in australia - valium high vs. xanax high

Anonim mengatakan...

buy xanax 1mg xanax 3 times day - xanax drug system

Anonim mengatakan...

buy tramadol cod fedex buy tramadol online mastercard overnight - cheap tramadolonline

Anonim mengatakan...

order ambien online from canada ambien buy mail order - buy generic ambien cr