Senin, 01 Maret 2010

perjalan panjang dapetin Award

Awalnya saya bloging cukup sekedar untuk menulis tentang kehidupan pribadi saya,gue,aku dan urang cak orang bandung mah,,,
itu semua murni saya jadikan sebagai diary peribadi saya...!!!
sengaja saya tutup rapat rapat waktu itu,, tidak ada yang tau,,
karna apa??

"Orang yang nulis diary itu cuma cewe cupu,,,"Kata seorang temen ketika saya sedang asik asiknya menclok di bangku kuliah yang konon enak tapi tidak enak dimakan itu,,

"Oooh bayangkan ...udah cewe,,cupu pula,,"
Sedangkan saya,,, ohh tidak !!"Udah cowo,,,ganteng,, badboy pula,,"
Apa kata dunia jika seorang michi di ketahuai memilki diary,,
OMG,,OMG,,OMG,,OMG,, TIDAAAAAAAAAAAAAAK

maka itulah saya putuskan untuk menutupnya rapat rapat...

Namun,, seiring berjalanya angkot,,
Saya melihat blog,blog,berjejer manis,dengan coment coment yang aduhaaaaaaaaaay,mengembang hati ini di buatnya..

biskan bisikan ghoibpun berdatangan "ngoblog itu asiknya di comentiiiiiin,ngeblog itu asiknya sharing,,ngblog itu asiknya punya banyak temeeen,,,ngeblog itu bla,, bla bla,,,,,"begitulah kata si GHOIB
Akhirnya iman saya tergoyahkan,,,sebagai cowo tulen dan tidak di buat buat,,,saya mebuka diary saya !! OMG........

Pujian pun berdatangan,,,,,,,,, cuma baru lewat lisan!! karna saya baru membukanya untuk teman teman terdekat saya waktu itu... karna rata rata mereka tida memilki akun,mereka tidak bisa memberikan komentar di blog..
 Mungkin ini lah segerintil comentar comentar yang dulu pernah temen saya ucapin
"endooos,,, begetos,,, gelos los ,, terheros akus bacanyos,,"kata si jongos
"blognya keren,, aku jadi pengen punya blog,,"kata si cantik tidak jelita
"Iiiiih,, sedih tau bacanya.."kata simanis tanpa buatan
"keren,, keren,,"kata si keren meuji diri
"ngga nyangka orang kaya lo punya diary hahah,,,"begitu kata si pulan bin pulan
Dan masih banyak lagi yang nggga mungkin saya tuliskan semuanya


Dan belum beberapa lama ini saya mulai membuka diri untuk teman teman seperjuangan saya di dunia maya...
para bloger indonesia...
setelah memfollow,, dan sedikit coment sana sini
Akhiranya ,,,air pun mengalir.. meski baru sedikit,, postingan saya mulai di kenal para bloger ,, 
Omg,,omg,,omg,,, saya lebay sekali waktu itu..
dan belum lama ini,, saya di udah kasih Award,,,, omg,,omg,, saya lebay lagi waktu mendengar kata awards
ini dari Mbak elpa,,, maksih yaaah..!!! meski ngga tau apa maksudnya saya terima deeh,,, jarang jarang,orang macam saya dapet award,, bukan jarang jarang,, tapi ngga pernah..hahaha



dan ini yang kedua saya dapet dari neng clara nu gelis ,, karna melihat tampang melas saya waktu melihat award awadrnya yang terpampang manis di atas laci,,, maka dengan sangat kasihan ia beri juga award ini ...


hahaha,,, tank gede,,,!!!eeh thank you maksudnya
baru tau ada award awardaan,,,



ternyata bener yaah,,, kata bisikan bisakan ghoib itu,,, seni bloging itu belum afdhol kalo ngga follow memfollow,,,coment mengcoment...hahahah

27 komentar:

Ladyulia mengatakan...

Oh tidak,,,
aku dari dulu suka nulis diary
masa saya dikatain cewe cupu

ckckckkckc

elpa mengatakan...

makasih udah di pajang,gak salah cowok punya diary setidaknya dengan menuangkan dlm tulisan perasaan kita bs lega apalgi klo sampi di komen.
tentang award menurut ku adalah sebuah penghargaan bahwa kita di akui oleh para sahabat,juga sebagai pendorong buat tetep semangat menulis apaun itu bentuk tulisan.harap kamu gak denger kata2 mereka yg bilang cewe cupu,tandanta mereka iri...pingin kek kamu tapi gak bs..
pokoknya terus semangat y

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

jgn dengarkan omongan orang. gak cupu kok nulis diary.semangaat. and selamat awardnya

kebookyut mengatakan...

bad boy? really?????

hhmm... ragu nih..

hehe... keboo polow yah

btw temen2nya komen pake pilihan nama/url aja tapi nggak usa ngisi url, bisa komen kok (kayaknya sih, hehehe)

Lilah mengatakan...

Betul itu...kenapa hrs malu yah ? ternyata asyik jg toh py byk sahabat .

ieyaz mengatakan...

selamat yach buat awardnya...

hah..apa..orang yang nuliz diary berarti cupu..???

coba aja orang yang bilang seperti itu suruh ngungkapin perasaannya lewat tulisan.. belum tentu bisa tuh orang..

nggak usah peduliin perkataan orang yang cuma akan menjatuhkan kita aja..

enjoy aja lah..
tetep semangatt.. caiyooo...

The Michi mengatakan...

terimakasih temaaan,,, you are super mie,,, eeh suport me,, maksudnya..!!

All" yuup orang pintar bukan berati cupu,, orang cupu bukan berati pinta,, klo michi udah pintar ganteng pula,, hahah tetep eksis..

dan khusus buat kebo bali,,hehehe
aslining luur,,, saha da nu te apal ka michi,,, ahhh budak gerlong teaa mah da,, mararamprang,,ngen eta ogeh cak batur wae,,da abi mah te ngarasa badboy,, haha
pasti bengong lo bacanya,,??hehe

cyber dreamer mengatakan...

kunjungan balik..

selamat yah bwt awardnya..

keep bloging n semangat ^^/

udh inge follow balik, makaci..

SeNjA mengatakan...

Gak ada yg salah bila seorang cowo punya diary,...sah-sah saja sahabat ^^

meskipun kebanyakan yg memiliki catatan harian memang perempuan tapi kalo cowok jg memiliki diary...its Ok aja ^_*

Truskan menuli ya,...
selamat buat awardnya dan mksh udh mampir di blogku :)

Itik Bali mengatakan...

Bagus lagi
Kaya Raditya Dika, punya Diary yang akhirnya menjadi profesi
keren kan..
selamat buat awardnya ya..
semangat ngeblognya..

Punya kenangan khusus tentang Bandung ya?? Sama!!
Kenangan yang tak sampai hahahah

Henny Y.Wijaya mengatakan...

sejak kapan sih ada istilah kalo cowok nulis diari itu cupu? tergantung gaya bahasanya gimana lah..kalo isinya mehe-mehe ya boleh lah dibilang gitu. tapi saya yakin kamu nggak :)

The Michi mengatakan...

@all,, yah ternyata hidup itu berat... haha @itik bule.. Yah bandung adalah tmpt dmn aku gagal menjadi s1.. Skitar 4tahun lebh aku bergelut dngn buku dan alkohol.. Akhirya harus terhenti krna keinginan berptualang lebih besar dr pda kuliah.. jelas kenangan dan impianku berhamburan disana..!

kuliner mengatakan...

selamat yaw awardna
wah award yang berbacklink nuy hehehhe


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

richo mengatakan...

wah sulamat de buat awrdnya yak

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

selamat dapet award lo...!

kebookyut mengatakan...

michi mouse!!!! sumpah beneran bengong bacanya.. itu bahasa mana?? kalo sunda, keboo cuma perna homestay 1 bln, itupun kena cacar, jadi nggak tahu dan cuma bisa bilang pereregeul (apa artinya y?!)

hehehe.. keboo ketawa ngakak tau baca komenmu, love it.. pipi jadi bersemu merah merona..
kawin yuk bang...(nah yo..keboo tagih kata2mu!!!)

kebookyut mengatakan...

udah dibilang nggak pake sirih!
cuma12?! keboo malah berencana pnya 50 biji. gimana? kuat nggak?! kuat bayar biaya hidup maksudnya.. hehe..

hehehe.. keboo kok udah mual yah? nah lho a'a michi..



udah ah, ntar keboo dikejer2 paparazi lagi... heehee

The Michi mengatakan...

wkwkwkwk... apa ! 50? ngga salah bo..! abang sich siap aja ..haha malah itu bagus,, wong makan'y rumput.. yg jd masalah orang nyangkanya kita berkeluarga apa berternak...hahaha apa ? kebo udh mules,, halah itu mah pengen boker tandanya.. !

kebookyut mengatakan...

mual a'a, bukan mules.. hehe..
tapi keboo maunya rumput segar import dari gurun sahara!
tenang aja, keboo bisa 'masiluman'(bhs bali tapi ngerti kan?) jadi manusia cantik tidak jelita kok.


eh baru patah hati ya? kok keboo baca tulisan abang dulu2 kayaknya begitu..

The Michi mengatakan...

hahaha sumpah abang ketawa dengernya neng..! bisa bisa bener nich nyampe 50 wong tiap di puji aja hamil.. haha duuh kebetulan bgt abang kan tukang rumput..jd rumput apa aja. abang ada..haha apa !patah hati? nyampe patah sih ngga.. cuma retak retak doang halah.. tp tenang.! udh di bwa ke bengkel ko..

Riesta Emy Susanti mengatakan...

baru pertama kali mampir niy...
salam kenal ya...

maiank mengatakan...

hahahaa biar bodoh yang penting somboooong hahahahaa

kunjungan balik ni...

Clara mengatakan...

olala~ ga dong, bukan karna tampang melasmu, tapi aku juga mau kasih sebagai tanda pertemanan...hehehehe

thanks udah dipajang

Sou Stalker mengatakan...

saya gak malam mingguan,jadi mampir kesini aja XD

salam kenal gan !

Sou Stalker mengatakan...

makasi kunjungannya gan. .
gak malam mingguan juga yak ? Wkwkwkwkwk. .

supaya lebih enak,blognya udah saya follow gan : )

Osi mengatakan...

Ngblog bikin asyik ueeyyy....
Apalagi kalo masalah rank...buat ogah tuk bermalas-malas utk tdk buat posting.....

Semangaaaattttt terus sob

Elsa mengatakan...

akhirnya dapat award juga
selamat yaa...