Sabtu, 06 Maret 2010

Dear shina, "Tak ada yang abadi nak



Shina,adindaku
Seorang putri  yang mampu mebuat laki laki gemetar meliahtnya ,
Seorang putri yang membuat malaikat berhasrat ingin memlikinya


Sayang,apa kabar?
Sudah lama menunggu?
Maafkan bapak atas surat yang demikian jarang ini,Ada rasa cemaskah ketika lebih dari satu bulan ini bapa tidak meberimu kabar,atau sekedar  sedikit rasa kecewa ketika ayah terhebat mu itu ternyata sudah lupa dengan anaknya,
Aihh,Tidak shina,
Jangan sekali kali kamu samakan bapamu ini dengan si bos bos gendut yang  selalu lupa dengan anaknya itu,
Ahh,Sungguh tidak ada dalam benak bapa untuk menyia nyiakanmu nak,kamu lah yang kelak akan menjadi harta paling berharaga dalam keluraga kita nanti,jadi tak ada alasan bagi bapa untuk mementingkan harta atau apapun dari pada kamu,
betapa ngeri nya bapa ketika mendengar penomana anak anak yang kurangya kasih sayang dari orang tuanya itu, jadi Sungguh,bapa sangat menghwatikanmu nak,
Apalagi untuk sekarang! Taka ada lagi cinta yang bapa punya selain kamu,shina,
Lalu kemana saja bapa selama ini?
Tidak,bapa tidak pergi ke paris,nak.apalagi ke USA ,ataupun korea.
Bapa belum ingin pergi kesana,lebih tepatnya bapa belum punya uang untuk kesana.

Yahh,akhir akhir ini ada sesuatu yang mungkin belum bisa kamu pahami sekarang ,mungkin kelak jika kamu telah dewasa nanti kamu baru bisa memahami hal itu,
Nak,kamu tau sekarang ini hari apa? yah,,hari ini hari sabtu,, malam minggu lebih tepanya nak,
Dijaman bapa sekarang ini,malam minggu adalah malam yang istimewa nak,sebagian orang berbondong bondong pergi  merayakannya,ntah  bersama teman tamannya atau pun juga dengan pasanganya,mungkin bapa tidak tau malam apa dijamanmu nanti,bisa jadi jumat,atau mungkin ada nama malam yang baru nanti,itu bisa saja terjadi,
Ahh,,shina bagi bapa sekarang,semua malam sama saja,tidak ada yang istimewa,keculai dengan membayangkanmu bapa agak sedikit merasa bahagia

“Tak ada yang abadi di dunia ini.nak”
Begitulah,kata orang bijak,atau kata sebuah judul lagu  piterpan yang konon akan bubar itu nak,entah sekarang atau suatu saat nanti,hal apa saja akan berubah nak,baik itu fashion,Theknologi,musik atau hal apapun yang sekarang sedang mendominasi,semua akn berganti atau hilang di telan bumi
Begitu pula dengan cinta,shina,ia terkadang datang dan pergi,hinggap dan berlalu,terkadang membawa senyuman namun tak jarang ia meningglkan air mata,melayang dan terjatuh bapa dibuatnya,bahkan tanpa aba aba sebelumnya,
mungkin bagi yang tak terbiasa ,mendakak ia akan kehilangan napas yang mengakibatkan ia mengakhiri hidupnya,maka berhati hatilah dengan cinta nak,tanpa diduga duga ia bisa datang dan pergi,
Ahh ngeri sekalai jika bapa membayangkanmu nak,
Seorang permpuan yang sudah membuat bapa terkadang lupa dengan siapa bapa,,
Seorang peremuan yang membuat lidah ini selalu menyebutkan namanya ketika bapamu ini berdoa,

Ahh,shina,seperti apa yang tadi bapa bilang,“Tak ada yang abadi di dunia ini
Tak ada lagi kabar  tentangnya yang bisa bapa ceritakan di suratmu berikutnya,
Ini bukan dikaranakan,ia telah menolak semua cinta yang ingin bapa titipkan.lantas bapa menyerah dan sudah tidak mau tau bagaimana kebarnya
Bukan!!!
Tapi Sebuah keputusan telah memaksa bapa untuk pergi dan meninggalkanya,ada hal lain yang ingin bapa lakukan,itu semua untuk merubah nasib bapa sekarang, “bukankah  tuhan tidak merubah sesutau sebelum kita sendiri yang merubahnya” sunguh bapa tak ingin kelak kamu terlahir hina,dengan keadaan bapa sekarang,bapa belum yakin bisa membelikanmu sebuah handphone blackberry atau sekedar melahirkanmu di sebuah rumah sakit ,

Sudah,simpan  saja kenangan tentang dia nak,ada hal lain di depan kita yang harus bapa hadapi,dan jalani,


Dan tentu saja,,,

Mulai saat ini,pasang  lagi muka lucu mu shina,
Beri senyum manis pada setiap gadis yang bapa jumpai
Karna  mulai sekarang,,mari kita cari ibu baru,,,,,,

Sebenaranya banyak sekali yang ingin bapa ceritakan nak,berkaitan tentang rumah ini,tentang hidup ini,tentang teman teman ini dan tentang dunia yang akan kamu pijaki nanti.

Mungkin lain waktu bapa akan ceitakan semuanya..


wasalam

28 komentar:

Sou Stalker mengatakan...

Pertamaxx !!

Huwaaaaaa !! Kereeeeen !! jadi pingin baca berulang ulang !

cyber dreamer mengatakan...

nice post!
Love this post :D

Rock mengatakan...

Nice post kawand...

keboo mengatakan...

“bukankah tuhan tidak merubah sesutau sebelum kita sendiri yang merubahnya”
love that quote...

shina itu anak khayalan ato beneran? busyeeeet... p-arah iki rek..

The Michi mengatakan...

all@ thanks.,.
Kebo@ngga bo,,shina itu anak beneran gw,,!Tp masih berbentuk imajinasi,hehe tinggal nyari ibunya doang buat ngelahirin dia...! Tapi susah nyaaa.. Minta ampun ! Ah sayang bo,,kita beda dunia,di dunia kami,dunia para manusia maksudnya, *hidup itu pedih bo,, maka panday panday lan mencari penawarnya..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ha ha ha..mau cari ibu baru rupanya.

maiank mengatakan...

bisa streees tu anak...punya bapak kaya begini
curhatnya ama anak nya muluuu

sabar ya shina, cepet lahir ya...nak...biar bapakmu itu cepet sembuuh..
wkwkwkwkwkwk

ieyaz mengatakan...

wahh...suka banget sama postingan ini..
kerennnnn..

shina..hmm..nama yang baguz.. :D

Sari mengatakan...

Haiii...
Salam kenal, twenks udah maen ke rumahku :D
Aku pollow blog-mu juga :)

angger mengatakan...

kunjungan perdana sob,salam kenal

darahbiroe mengatakan...

he.. emng bener bgt ga ada yang abadi spt kata peterpan :D


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
makasih
:D

anyin mengatakan...

oh shina masih bayangan yaa hahaha

The Michi mengatakan...

@sabg cerpenis,, iyaa niih.. ada yang berminat,,hahaha
@mayang,,, ngga juga..!! sina malah seneng punya bapa kaya gue..haha
@ieyaz,, thank yaz,,love you too,,your post..
@sari,, sama sama kawand..
@anger,, yup..!
@darah biru,,, tunggu aku dengn senyum manismu,,hahaha
@anyin,,, shina itu udah nyata buat gue,,hahahaha

Elsa mengatakan...

Shinanya seneng gak dapet surat ini?
hehehehe suratnya berat banget, penuh makna juga penuh sayang....

The Michi mengatakan...

@elsa..haha tentunya dong,, aah km bisa aja...!

ususpanjang mengatakan...

keren banget bangg. sumpah. like it :D
salam knal bang. semoga cepat mendapat ibu baru, loh?hehehe

harto mengatakan...

aku doakan biar cepet2 dapet Ibu yang baru deeeehhh,,,,,

kebookyut mengatakan...

busyeeet.. ini diskriminasi nih!! "di dunia kami" pula bilangnya!
perlu dilaporin ke komnas perlindungan keboo keren nih!

hehe

The Michi mengatakan...

@neng kebo,,,(hahaha asa gimana ih dengernya ,coba sekali lagi !"neng kebo" ..haha

Mmmm,,, ngga apa apalah bo,,!! itu menandakan indahnya perbedaan,,hahah
tut wuri handayani,, ceuanaah..!!

Dimas mengatakan...

salam kenal aja, blognya sudah saya follow klo berkenan follow balik y....

SeNjA mengatakan...

semoga shina tersenyum seperti aku saat membaca surat yg panjang ini hehe....

♥ria♥ mengatakan...

pinter menulis yah ^___^
jadi pengen nyayi lagu peterpan *tak ada yang abadi* heu heu heu

Clara mengatakan...

memang, tak ada yg abadi di dunia ini. semuanya bakal balik lagi.

ica mengatakan...

Waduh bapaknya shina boleh juga tuh...
Tulis surat bergaya sastra dikombinasikan dengan sedikit gaul... hehehe mantap bos..
enak bacanya... (entah kalau dimakan)

I2 mengatakan...

Si bapak bisa aja.. masa ditulis gini:
Nak,kamu tau sekarang ini hari apa? yah,,hari ini hari sabtu,, malam minggu lebih tepanya nak,
Dijaman bapa sekarang ini,malam minggu adalah malam yang istimewa nak,sebagian orang berbondong bondong pergi merayakannya,ntah bersama teman tamannya atau pun juga dengan pasanganya,mungkin bapa tidak tau malam apa dijamanmu nanti,bisa jadi jumat,atau mungkin ada nama malam yang baru nanti,itu bisa saja terjadi,

kalah anak dari bapak nih... apalagi mau nyari ibu baru aja pakai prolog yang dahsyat hehehe
ssssiiiiippppp

yuni mengatakan...

keren nih artikelnya....
so suit bgt....

Rinda mengatakan...

jadi inget c shina temenQuw,kemana ya tuh anak ngilang...

ditunggu cerita bapa semuanya ya ^_^

Dimas mengatakan...

kunjungan rutin, sambil nunggu potingan terbaru dari michi...