Sabtu, 13 Maret 2010

BELAJAR ILMU ALAM

Mana yang lebih penting antara belajar biologi,fisika,dan matematika??

Mmm… buat saya semuanya penting,dan itu semua,sama pentingnya

Kenapa saya anggap belajar biologi itu penting,selain dalam biologi itu belajar tentang tumbuh tumbuhan dan hewan hewanan (jangan protes ini blog saya)

Biologi juga mengajarkan tentang susunan susunan anotomi organ tubuh manusia,dari mulai terdalam sampai terluar,dari mulai teratas sampai terbawah.

Itulah sebabnnya saya anggap penting.

Karena apa?

Karena dengan belajar itu saya jadi lebih tau letak hati kamu itu ada dimana,selama ini saya selalu salah setiap kali ingin mencuri hati kamu,

Maka dengan belajar biologilah saya bisa dengan mudah mencuri hati kamu.. (bagi yang belum tau,letaknya ada di sebelah jantung dan dekat dengan paru paru)

Yang kedua,
Kenapa saya anggap belajar fisika itu juga penting,?

Karna dengan belajar fisika saya akan tau tentang berbagai macam gelombang,antara jarak dan kecepatan,apa yang dimaksud suhu dan apa itu teori magnetik!

Itulah sebabnya saya anggap penting?

Setelah mengetahui letak hati itu ada dimana, untuk mencurinya,saya juga perlu belajar,tentang satuan jarak dan kecepatan,tekanan suhu yang sesuai,gelombang sinyal yang jernih,serta daya magnetik yang menarik.. agar proses pencurian berjalan dengan mulus

Yang ketiga,
Kenapa saya juga anggap matematika itu penting?

Karna saya masih kurang begitu paham betul tentang kali kalian,pengurangan,pembagian dan tambah tambahan..

Setelah saya bisa mendapatkan hati kamu!!

Barang kali saya ingin selingkuh,saya harus mengrti dan tau betul bagaiman cara mengkali dan menambah rasa sayang yang telah dibagi dan di kurangi tanpa berkuranya kasih sayang ke kamu,
membaginya ke yang lain dan mengkalinya lagi sehingga telihat lebih besar,atau tampak tidak berubah .

Itulah sebabnya kenapa semua itu saya anggap penting!!!

Terus kamu udah punya cewe belum???
pertanyaan yang sangat menyebalkan.

Waktu SMA dulu,saya ini jurusan IPS...itulah sebabnya saya selalu gagal dapertin hati kamu...!!
Apalagi untuk selingkuh... Ahhh

Tapi bukannya "Never to late to learn "

Yahh...

Sekarang ini saya sedang belajar IPA,itulah sebabnya saya telat memposting ..
Saya masih selalu kesulitan untuk pelajaran matematikan dan fisika..

Barangkali ada yang berminat untuk mengajari saya dua ilmu itu..??

25 komentar:

Sou Stalker mengatakan...

saya belajar biologi sampai smp doank gan,abis tu gak lagi,soalnya dlu masuk smk jurusan mesin XD

nice post gan !

maiank mengatakan...

dari sma sampe sekarang saya masih belajar itu semua, tapi juga blm ahli mencuri hati*gubraak* pantesan masi jadi veteran hahaha

ada angin ribut apa tiba-tiba kau belajar hem??

hahaha

minomino mengatakan...

:D saya belajar semuanya untuk menghargai hidup :) selamat belajar :)

kebookyut mengatakan...

totally funny.. but i hate the way math is used.

fyuh.. syukur deh kalo a'a anak ips..
tapi ips kan ada akuntansi, jangan2 ini juga penting untuk menghitung setiap pengeluaran buat jalan?!

ninneta mengatakan...

Hai...

Salam kenal sahabatku...

kunjungan pertamaku di rumahmu, sekalian follow. Sebagai hadiah perkenalan, aku memberimu hadiah, silahkan diambil

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


aku mengasihimu....


Ninneta

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

semua penbting tapi saya dulu gak suka pelajaran matematika dan fisika. anehnya, kimia dpt bagus. hehehe..teteapi tetap saya pilih jurusan ips.

Isti mengatakan...

weleh..saya ga ada yg suka...hiks..salam kenal ya..

Piet Puu mengatakan...

Assalamualaikum salam kenal juga ka ^^

ouah pit mau protes....
di situ tidak di tawarkan ilmu agama.
menurut piet ilmu agama jauh lebih penting dr ilmu yg kk sodorkan di atas... karena ilmu agama yang akan memberikan bekal kita untuk memperdalam ilmu yang lain...
betul betul betul...???

hehehe
cm saran aja,
setinggi apapun ilmu yang kita pelajari jangan pernah melupakan ilmu agama. Karena ilmu itu yang mengontrol diri kita di saat semakin jauh memperdalam ilmu² Allah... ^^
syukron udaa mampir ke gubuk piet ^^

beranda jiwa mengatakan...

waduh kalo sudah pelajaran ini aku dari sd ampe skr paling takyut...soalnya puyeng....

Dimas mengatakan...

setuju sob, ga ada kata terlambat dengan yang namanya belajar...
klo mau gampang memahami, kuncinya harus suka dulu sama tu pelajaran, klo dari awal udah ga suka, biar dipaksa belajar juga sulit buat mengerti....
trus berusaha pasti bisa hehe..

Clara mengatakan...

saya suka matematik ketimbang fisika, tapi sekarang udah lupa cara berhitung :P

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

aku datang membawa sebuah lagu ciptaan ku untuk mu sahabat...mohon koment ya..

NyieL ^_^ mengatakan...

Kimia-nya mana niy???

Hm,jujur aqu sendiri nak IPA,
Tapi meskipun berkecimpung di dunia Sains,dari dulu ampe sekarang aku tetep aja GAG LIHAI dalam hal itu semua!! Butuh kesabaran tuk belajar pelajaran itu semua.

Tyas mengatakan...

Wahhh...Biologi, sya juga gak ngerti sama pelajaran yg satu ituu..
Maklum karena sya memang dri SMK, yg gak pernah diajarin ilmu biologi...

♥ria♥ mengatakan...

aku ga suka semuanya
aku ga suka belajar hehehehe :p

Rock mengatakan...

Aku koq ga suka semuanya ya??? hahaha...

The Michi mengatakan...

all@ pantesaan pada jomblo,, ga tau triknya sich..!hahaha

Isti mengatakan...

hi sobat, templatemu termasuk daftar theme favoritku..silahkan mampir..

Ladyulia mengatakan...

hidup IPS
hohohoho

Itik Bali mengatakan...

Saya belajar upacara, hasilnya saya suka pusing kalo kepanasan
Saya belajar IPA praktikum membelah kodok hasilnya kalo saya lagi marah bawaannya pengin bawa golok mlulu
Normalkah saya? He he

Michi yang okeh,
Colek saya di Fb döng, biar saya bisa approve.
Maaf ya, saya ga tau seh kalo yang add adalah Michi si artis nan keren itu
He he

elok langita mengatakan...

ini cerita asli??

hahaaa...

kereeeeen... ^_^

X BLOGGER mengatakan...

Ilmu Alam nih paling aku suka waktu SD .. :D salam knal sobt.. :D

Yolizz mengatakan...

waaaahhh... untungnya kamu jusrusan IPS yah?! kalo ga tuh pasti udah gape banget tuh gaet cewe, tapi matematika disalahgunakan, huuhhuhuhu...

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

salam hangat!!

si roel mengatakan...

gile mantappp....

saya siap jd tutor matematika...
hubungi 911 aja sekarang...