Rabu, 24 Februari 2010

"no body's perfect..."

Aduh,, hampir saya saja jatooh,,,,!!!"........... enaken ngga bacanya...heheh

malam ini,,,
Dingin dingin empuk gini.......!!
kembali saya ingin menulis di blog ini,,,
sekdar ingin buang buang waktu,,,
buang buang uang ,,,,
buang buang tenaga ,,,,
dan sedikit berharap ada cewe yang ngajak kenlan diwarnet tentunya
maklum saya disini orang baru...hahaha



sebenarnya saya sempat bingung ketika di hadapkan dengan layar komputer ini
bingung ingin menulis apa maksudnya...
maklum saya bloger dadakan..

oke lah,,, kali ini mari kita berbicara tenang aku....

Aku???
sebagian orang berpendapat pengertian aku itu bersipat abstrak dan ia senatiasa berubah ubah ,, ! terkadang aku bersifat subjek terkadang objek,,, dan terkadang predikat....
Aku,,, itu bisa saja kamu dan kamu,,, itu bisa saja aku,
Dan orang itu bisa saja aku dan orang itu bisa saja kamu,,

bahasan yang sangat tidak penting" kata si aku ke si saya...

okelah kalo begitu saya tantang kamu,,, "ucap si saya

si aku mejamkan mata....
okeh,,,,!"
kali ini aku akan menulis tenantang cinta
taukah kamu tentang cinta...??
cinta itu pengorbanan...eee,,, cinta itu sayang eee,,,,cinta itu,,, eeee.. ahhh ternyata aku tidak begitu tau tentang cinta..!!

Pelajaran cinta tidak pernah berjalan mulus"kata shakespeare

sudah,,, biar kali ini saya saja yang ngpost..."

"no body's perfect..." ucap saya pelan

yeah... its reagh

Dulu,,,, pada jaman dahula kala jusuf kala....

Pada jaman ketika kesombongan ini melebihi ahmad dani,,

Saya pernah dipertemukan dengan seorang perempuan yang sangat menawan,,bukan hanya sekedar cantik ia perempuan yang pintar menawar,mengharagai waktu,sabar mengajar,tabah penemuan,cantik juwita, cerdik cendikia, keibuan dan rajin bekerja. Dan satu lagi,,,dia single waktu itu...Akan teramat bodoh jika saya melepasnya waktu itu...

yaah tapi itu tadi,,, meski ia memliki semua itu tetep saja 

"no body's perfect..."

Ia tak pandai sembahyang rupanya,,,!!!"
Ia tak punya hati,,, kepintaranya  ia gunakan untuk membodohi saya,,, kecerdikanya ia  gunakan untuk menipu saya....
apa salah saya...????padahal kegantengan saya waktu itu sedang naik di atas rata rata...
Ahhhh,,, maaf saya curhat..

Satu lagi...
about  "no body's perfect..."
meski kata sebagian orang saya ini perfect....
sama sekali saya tidak pernah menganggapnya,
saya akui saya memang pintar,saya tampan,setia kawan, rajin menabung,bahkan saya ini pintar dalam memasak,,,(bapa saya mantan koki dulunya) bukan hanya itu saya juga pintar dalam mengaji,,

tapi itu tadi ,,,"no body's perfect..."
terkadang saya sering tidak menghargai waktu,,saya peroko berat,, bahkan... kata segerintil orang cukuplah satu dua orang saja,,katanya "sudah jelek sombong pula" hahaha...

tapi seperti sebelumnya saya pernah post,,,
saya ingin berubah ,,, berubah dalam segala hal ,,, dalam hal kebaikan tentunya
meski akhirnya tidak akan pernah sempurna,,,saya akan tetap maju!!!
karna jika sempurna itu tuhan namanya....

udah ahh,,,,
takut ngarol ngidul,, udah bawa bawa tuhan tuu masalahnya... hehe







15 komentar:

The Michi mengatakan...

masa siiih....

eris mengatakan...

ahahay,,, naon maneh si nang,,,!! but bener banget sekalipun gue ini ganteng jelita tapi tetep gue ngga perfect,,

hahaha

Clara mengatakan...

yap. setuju. nobody perfect.

btw kalo mau awardnya silahkan diambil toh, jangan sungkan, jangan malu. hihihi...

ieyaz mengatakan...

no body's perfect.....
bener buanget tuhh..

ayoo...berubah jadi satria baja hitamm... *lohh*
#dilempar sandal sama mici....

heheee.. :P

elpa mengatakan...

Salam kenal y,jadilah dirimu sendiri jangan terlalu di paksakan dalam hal apapun biarkan ianya mengalir seperti sungai....semangat sobat...ku follow blognya follow balik y

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met malam. tks dah ke blog aku.

The Michi mengatakan...

clara,, sambut aku dengan senyummu,,haha

ieyaz,,aku ngga mau jadi satria aku inginnya jadi polwan,,tapi itu ngga mungkin karna aku lelaki,,haha

elpa,, salam kenbal juga...!!!

buat sang cerpenis,, maaf nama saya bukan memet..haha
masamasa,,, sam,a sam,a

Rubiyanto mengatakan...

setuju, nobody is perfect....

elpa mengatakan...

Datang lagi cuma mo ngasih tahu ada award buat mu,ambil y

Ladyulia mengatakan...

Hello
I am NOBODY
and nobody is PERFECT
heheheh

anyin mengatakan...

HEHE dasar.. yaps benar sekali

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

no bodi sempulna

Itik Bali mengatakan...

No Body is Perfect
kecuali Body Lotion
he..he

salam kenal ya..

Lilah mengatakan...

Salam kenal, follow balik ya..

riane mengatakan...

sugan teh bukan urang sunda ..perasaan jogja deh di profilnya wahayy pria yg mengaku si ganteng kalem. no body perfect.. so that its why its so perfect hehehe..
salam kenal yah dari Riane di Bandung