Selasa, 23 Februari 2010

Sekilas tentang masa lalu

Anang,, Kamu ganteeeng!”

Saya tersenyum biasa,namun mengembang hati ini di buatnya

Ko kamu diem aja..!!”

Emengnya aku harus bilang apa?”ucap saya polos,sepolos miyabi

Ieeh sebel,, kamu ngga peka..!!” Ia merengek manja

Saya tersenyum kembali melihat gadis itu " Iya kamu juga cantik ko…!!”

Ia tersenyum manja “kamu bohong..”

Rasanya gadis ini ingin bermain main rupanya

“Dari mana kamu tau aku berbohong,,ini praduga tak bersalah namanya,kamu akan di tuntut jika aku ngga terbukti berbohong,,,!!

“sayangnya aku udah punya bukti,, bwe... {"_"} ” dia tersenyum tengil seraya menjebaku

“sayangnya aku ngga  akan pernah bertanya apa itu”Saya mebalasnya

Ieeeh,,,, seharusnya kamu tanya dong…!!"

Saya kembali dibuat tersenyum oleh pola tingkah gadis ini
“iyaaa,, buktinya apa coba..!!

Tuuuh kan…!”dia tersenyum menang

“apa?”saya mengkerut

Kamu bohong lagi”

Saya mengela napas  menghadpi makluk aneh tapi ceria ini,

Bohong apa siih?”

Sayangnya aku ngga akan pernah memberi tahu apa itu”ia mengeleng di sela senyumnya yang manis

Oke , Kamu menang?”






Tidak ada komentar: