Jumat, 05 Februari 2010

Ngelantur...!!

mesage:AG_E_NETWORK_ERROR ..!!" begitulah kata silayar komputer

si Gue terdiam,memperhatikan kata katanya.
"Lo jangn becanda ,,Gue ngga mau nyari ribut" ucap si gue ti-is

Pas si gue coba ,,,
Ehh,, komputernya nyala..

hari ini atau tepatnya malam ini atau lebih tepatnya sekitar jam duan ini...!!menjelang subuh ini,larut malam ini,,,dan sesunyi ini, sedingin ini,,,

bingung??????

si anggodo lagi ngapain yaah...!!" tanya si aku tiba tiba

Ahh ,, ngga penting juga mikirin anggodo!! siapa gue..

Mmmmm... Klo si shina...!!Ucap si saya ke si aku
Ahh.. Dia masih termat kecil untuk aku pikirkan macam macam..
tiudur yang nyenyak nak,,,! jangn dengarkan bapamu yang sedang ngelantur ini,,

Bgaimana dengan kasus centuri? Si ane datang
Apa? malam gini,,dingin dingin mpuk gini,, si gue harus ngomngin kasus senturi,,!!
aduuh ... emangnya gue siapa..!!

Gimane kalo ngomongin Kita aje?" Si aye angkat bicara

"Kita!!"si gue mengkerut "gue lagi males ngomongin kita..!!" ucapnya ti-is

"Sudah semua diem,saya yang megang kendali disini,,saya lebih sering di pakai dari pada kalian..!"si saya memebentak

" Ehh,, saya! sembarangan lo klo ngomong,, jelas Gue laaah yang sering di pakai" si gue ngga mau kalah

Si aku mengacungkan tangan " sebenarnya yang kita ributkan ini apa siih,,,!

semua ter diam,,
"Kita ini sedang bingung mau gepost apa!" si ane angkat bicara



Oke ..
Mari kita bicara tenatang Facebook..!"si gue antusias
Facebook itu adalah semacem jejaring,, jejaring sosial,,dan ee,, gue punya facebook,,tentu eee,, ee pokonya gue bisa update status..dan,, ee,,disana ada banyak cewe cewe centil.. pokonya,, ee.."si gue garuk garuk pala,

Si aye,siane si aku,sama si saya melongo ngeliatin si gue

"Udaah ngomongnya?"dengan so wibawa si saya berkata
"bahasan yang sangat tida penting!"si aku geleng geleng
"Gitu doang aje sih aye juga bisa"sia aye ngga kalah sengitnya
"Heh.."si ane tersenyum remeh..

"Mau kalian apa Hah?"merasa di lecehkan si gue menantang mereka.

Tidak ada komentar: