Jumat, 29 Januari 2010

Lubang Hati

Hooohs..

apa lo liat liat...!!
jeleeek lo..!!

Gw pengen cerita niih,,, eeh curhat,,eeh nulis aja kitang...
Ahhhh,,, apa lah !
terserah gw..

Ga tau kenapa?
kenapa?gw juga ngga tau..!!
Akhir akhir ini gw merasa seolah angota tubuh gw jadi berantakan..
serasa di mutilasi...!!
ngga gitu juga siih..

cuma yaa gitu,,, tangan gw seolah sedang bekerja sendirian..
sedangkan mata gwnya malah lagi asik nonton..

kaki gw juga klo jalan kaya sendirian,serasa tanpa kepala,,,
makanya akhir akhir ini gw jadi banyak kesandung..


pikiran gw melayaaaang..
serasa gw bukan lagi ada di bumi..
kaya di planeeet mana gitu..!! orang orangnya ngga jelas..



bahkan ketika gw hendak nulis ini pun gw harus ngumpulin dulu anggota tubuh gw satu persatu..
yaah mata gw lah, tangan gw laah, kaki gw laaah ,, pokonya semua nggota tubuh gw laahh..

palingan juga abis nulis ini,,, mereka pada pisah lagi...!!
ngga tau kayanya mereka lagi pada sensi sama gw..

ini gw serius...!!
lo jangan cengangas cengenges...

oh yaaah..
tadi kuping gw abis dengerin lagunya leto yang judulnya lubang hati..
Gila.. prasaaan tuuh lagu dulu sering gw dengerin..
tapi baru sekarang gw ngerti maksud dari lagunya itu...
Antara cinta dan cita cita... begitulah kalau ngga salah maksudnya dari lagunya !!!

Gini nihh sedikit sairnya "Apakah itu cinta apakah itu cita
Yang mampu melengkapi lubang dalam hati"

itu gw bangeeeeet...!!!
kurang lebih begitulah yang gw rasain..

Ada lubang yang sekarang bener bener ngeganjal HATI gw..
mungkin itu juga yang nyebabin angota tubuh gw jadi jalan sendiri sendiri..

Hati gw harus bener bener terisi..
Ntah itu di isi oleh cita cita atu di isi oleh cinta..

yang jelas,, setelah bener bener hati ini penuh,,
gw yakin dan dan lo juga harus yakin,,
lo akan bisa mendapatkan dua duanya..

tapi gw masih bingung
Cinta dulu apa cita cita dulu
karna
ada orang yang setelah mendapatkan cintanya dia bisa dengan mudah mendapakan cita citanya..
ngga perlu gw kasih contoh,,,, banyak bgt di sekeliling lo..
Ada juga orang yang setelah mendapatkan apa yang di cita citakanya dengan mudah juga dia bisa mendapatkan cintanya,,,
kasus seperti Ini juga banyak bgt..jadi ngga perlu juga gw kasih contooh..

Itu juga kalo yang dipilh bener bener pas sama lubang yang ada di pantat lo..
eeh sory,, gini niih tangan sama pikiran klo ngga sejalan,,
maksudanya lubang yang ada dalam hatinya ..


Ahh,,, sudah laah gw mau mencoba mmeneruskan mencari jawabnya dulu..
sepeti kata letto..
"Ku teruskan perjalanan panjang yang begitu melelahkan"

Biarkan hati gw yang memutuskan..
maunya apa dia...!!

Tidak ada komentar: