Kamis, 07 Januari 2010

Kabar buruk

Anaaaaaang….”Seru seorang wanita di balik kios roko,eitttttttsss bukan seorang wanita kitang, wajahnya yang keriput sudah tida pantas lagi di katagorikan sebagai wanita,malainkan seorang ibu ibu yang sudah mempunyai tiga anak dan satu cucu,suaranya sudah bisa gw tebak ,siapa lagi kalo bukan ibu clining servis di kampus gw..
“Iyaaaaa …!!” Ucap gw dengan ti-isnya yang saat itu ada di depan wartel,tepat disamping kios roko itu

“Anaaaaaaaaaaaaaaaang…”

“Iyaaaaaaa….kenapaaa !! ucap gw lagi,
Gw menghampirinya,lalu duduk di depannya..

“Tadi kamu di tanyain lagi!!!”
“Waah yang bener ibuuuu”kageet dong gw
“iyaaa..”
Dengan antusianya gw bertanya “tadi bilangnya gimana???”
“ ibu… si anang mana..?”
“terus ibu jawab apa!?!?!?!?? ”
“yaah ibu bilang aja,si anang mah tara kuliah,dia mah datang juga tara pernah masuk,si anang mah baong,tong daek ka si anang maaaah”ucap si ibu dengan ti-isnya.
Lemes dong gw dengernya,
“ibuu..ko ngngnya kaya gitu???”ucap gw ngerengek
Si ibu tua itu malam cengangas cengenges ngeliatin gw

Tidak ada komentar: