Kamis, 14 Januari 2010

TELAT SAMPAI

“Kemarin malam aku abis ngobrol-ngobrol sama si beliau (demi keamanan nyawa gue, nama aslinya disamarin!)” beitulah ucap si feri

“Terus.. terus…!!”penasaran dong gw

“yahh gitu ..”

“iya gimana.. maksudnya”ucap gw antusias

“iya aku bilang kalo kamu sayang bgt sama dia..!!”

“terus dia bilang apa???

“kamu telat fer,katanya

“Telat apa?

“kamu telat bilangnya

“bilang apa?

“bilang kalo sianang sayang bgt sama gw”

Lalu gw teridam sejenak setelah mendengarkan cerita si feri,
Ngelamun maksudnya

Haahhhh…
Andaikan ada trevel atau bis atau kereta atau kapal atau pesawat terbang yang bisa langsung memabwaku menuju hatimu..
Aku akan mengantri paling depan untuk mendapatkan tiketnya lebih dulu,kalo perlu aku nyelak,langsung menerobos kebarisan terdepan,atau kalau perlu juga aku akan membeli tikenya lewat calo.

Biar aku ngga telat..
Bukan telat datang..itu Haid namanya
Tapi telat sampai,

Sampai menuju hatimu.

Tidak ada komentar: