Rabu, 17 Februari 2010

lima saja

Hampir 80% dari posting ini semuanya saya persembahkan untuk sesorang,ntah siapa orangnya,dari mana asalnya,atau siapa ibu bapanya..!

Dan kali ini…
Saya akan memberitahu untuk kalian semua
Tentang beberapa hal yang berkaitan dengn masa depan Blog ini..

Pertama tama
TEruntk Shina,, seorang anak yang masih ada dalah hayalan benak ayahnya…. !! saya akan membritahukanmu,,, bahwa ,,, ayahmu itu mungkin akan jarang sekali mengirimu surat..!karna apa?? Katanya dia tidak ingin melihatmu bersedih…!
Kedua..
Untuk semua orang yang sebelumnya namanya pernah si gue posting,,, haah,, maaf saya bukan siapa siapa anda? Jadi saya akn lebih sopan lagi nantinya..

Jika ternyata nama anda masih ada.. maaf mungkin si saya sedang lupa!

Bukanya manusia adalah ladangnya lupa..? terlepas dari lupa beneran atau lupa lupa ingat ataupun pura pura lupa.. yang jelas intinya lupa..!

Ketiga..
Saya sedang lupa denga siapa saya,, dari mana saya,,,dan akan kemana saya!!!

Ke empat
Berkembang,,
Yaaaah,,, seharusnya kita sebagai manusia mengalami perkemangnan,kemajuan,kelebaran,keluasan,tapi tidak dengan kekurangan kekecilan dan keke keke lainya..!!
Baik dari segi kedewasaan,, atau dari segi keuangan,,, itu penting seklai..! kita harus berkembang
Dan saya sedang ingin mengembangkan hal itu
Ke lima
Saya tidak lagi sedang dan menglami jatuuh ..!! ntah itu jatuh miskin jatuh derajat ataupun jatuh cinta..
Meski dompet ini hanya tinggal bebrapa lembar,,,saya tida anggap itu miskin,,, meski lecehan dan ledekan kadang masih menghampiri,,, itu saya tida anggap sebagai plecehan,, meski harapan dan keingin masih terbentar luas untuk bersamanya,,, tapi saya tida anggap itu jatuuh cinta…!!


Ke enam
Sudah cukup lima saja…!!

Tidak ada komentar: