Sabtu, 07 Agustus 2010

Ramalan tentang aril peterpan.

Ada yang menarik di balik kasus aril peterpan ...
Sekalipun terkesan basi dan terlambat,mengapa baru sekarang membahas aril peterpan.
Tapi mau bagai mana lagi,nasi sudah menjadi bubur, tentu lebih enak rasanya...

Terkait dengan status aril sebagai tersangka dalam kasus video mesum,atau tidak lain orang yang ada dalam sebuah video cabul itu,atau dengan kata lain, pemeran dalam video porno itu,atau dengan kata lain lagi bahwa aril adalah seorang artis porno..

Jauh sebelum kasus ini merebak di pasaran,atau jauh si Rj itu mungkin menemukan video jabul itu,
ternyata saya sudah meramalnya terlebih dahulu...
Bahwa akan seperti ini jadinya..
tercengang sayapun menyadari bahwa ternyata saya mampu melihat sosok seorang aril di masa sekarang.

Jadi intinya begini,saya baru saja mengotak ngatik postingan2 saya yang terdahulu.
Dan ternyata ehhh.. ternyata saya pernah membuat postingan terkait dengan seorang aril peterpan
Beginilah postinganya.



Kamu suka nonton film ?" tanya seorang gadis cantik tidak jelita sewaktu saya sedang menyantap eskrim di sebuh tempat yang sunguh mahal sekali,

Yupz,film adalah sebagian hidup saya,itu sebabnya kenapa saya kuliah di jurusan perfilman?"jawab saya pasti

Yang aku Tanya kamu suka nonton film ngga?

Mmm,,, tentu saja,semua jenis film saya tonton,tanpa terkecuali,itu semua untuk menambah referensi saya sebagai sineas muda yang akan memajukan perfilman Indonesia ini.”

Semua film kamu suka???”dia mengerutkan dahinya seolah tidak percaya bahwa saya gemar menonton film.

Oke,trus film pertama apa yang kamu tonton ??”

"Mmm,, film yang judulnya klo ngga salah Mmmm… ABCD atau apalah. Pokoknya yang maininnya dina satro gitu”ucap saya antuisas.

AADC mungkin,,!” ucapnya membenarkan " lagi pula, bukan dina sastro,tapi dian sastro"

"Iyah,, itu maksud saya”

Dia tersenyum,mencari cari pertanyaan yang akan diajukan pada saya.

“Dan kamu suka nonton,, mmm “film” !”dia menggerakan kedua jari telunjuk dan tengahnya.

Maksud kamu film dono, ,?”

Dia mengeleng “Bukan”

Kasino..??”

Bukan juga”

Indro??”

Itukan kan sama aja!”dia mulai kesal rupanya

Aku tersenyum “sorry..”

Aku serius nih,,,maksud aku kamu suka nonton film Mmm “forno” ngga?

Oooh…!Tidak ada dalam kamus saya untuk menonton film yang tidak patut ditonton itu,,apalagi saya lelaki baik baik, ,"

Seruius..!”dia ngga percaya

Dua rius”saya mengacungkan jari saya yang membentuk hurupV

Dia tersenyum mendengar jawabanku,entah bangga atau meledek,saya tidak tau apa artinya

Oke,kalu aku minta kamu sebutin lima nama pemanin film itu kamu bisa jawab?”

Saya terseyum “jelas tidak,bahkan saya belum pernah menonton filmnya”

Dan kalau saya benar benar ingin tau jawabanya”

Tenang saja,besok saya akan tanya temen saya,kebetulan teman saya itu banyak mengoleksi film begituan”

Klo saya ingin taunya sekarng!!”

Sekarang????”

Yupz,, !!Dan jawaban kamu akan menentukan apakah saya akan menerima lagi ajakan kencan kamu atau tidak.”

Saya menelan ludah. Sialan rupanya dia sengaja menjebak dengan pertanyan film, Huuft..

"Mmmm,, kalo yang pernah saya denger dari temen saya Mmm,, miyabi kayanya termasuk..!!

"Yaah kamu banar! Trus yang kedua?” dia menatap saya tajam

"Maria ojawa,,!”

"Itu sama saja,,!!ayo alang yang kedua siapa”

Jhon lenon.."

Dia itu vokalis alaaaang…!! Oke klo kamu terus bercanda saya akan pulang!

Saya benar benar ngga tau…!

Saya hitung sampe lima .."
Satu..”

Eee,,, yua aida..

Dua..”

Eee,,
azumi khawasima..”

Tiga..”

Ee,,
sawai mei..

Empat.".

Aril piterpan..”

Li,,”

Eee,,,ee,, ”

Aduuhh,, saya bearn benar ngga tauuu.."

Lim,,”

Asia karera” Ucap saya reflek

Dia tersenyum menang mendengar jawaban saya “Ooh,,,ternyata kamu suka cewe asia yaah”

Saya nyengir so manis “itu kata temen”



..>bandung 07,,,,!!

NB: postingan ini saya beri judul memoriam  pada bulan Februari lalu, karna memang postingan ini saya pertunjukan untuk mengenang seorang wanita yang saya ajak kencan sekitar 4 tahun yang lalu.
Tidak ada yang istimewa untuk postingan kali ini...
karna ,,kalau boleh saya curhat..
Ahhh.. ngga enak tapi kalau curhat seperti ini..
Mungkin lain kali laaah..
Intinya,, saya sedang dalam sebuah posisi maju kena mundur kena, maafkan saya jika banyak teman teman yang sudah lama tidak saya kunjungi.

18 komentar:

pak tani dan sang sapi mengatakan...

ramalan lo gag meleset lang...
hebat....

John Terro mengatakan...

emang cewek asia cantik2 ... hehehe
tapi aneh nya tuh napa cewek u malah tanya yang kayak gituan? apa dia mau survey atau gimana? hehehe

kebookyut (DiVe) mengatakan...

wow,... layak diperhitungkan, bahkan dedy kokbusyet pun kalah.. hehehe

Nuy mengatakan...

hahahaha... ramalannya pas ternyata! cocok tuh buat jadi penerus mama loreng :D

Inuel Nyun's mengatakan...

Hmm kira2 mau ga thu cewek diajak mas michi kencan, kalo mau berarti dy sdg ngelindur haha peace :P
selamat menyambut ramadhan ya mas :)
mohn ma'af lahr batin

Aby mengatakan...

ramalan yang jitu
mantab
akang teh cucunya mama lorenx...??
hihi

met weekend kang..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehee..lucu juga

sofia mengatakan...

mampir di sini ngeliat postingan mahluk tuhan yang paling seksoy.
hahaha :)

aryadevi mengatakan...

korban ketenaran...kembali bodoh...dia maksudnya..arel eh aril

Anita Puspitasari mengatakan...

hahahahha... gokil2.... boleh banget ni jadi penulis khusus bidang ramal meramal.... :D

Diana Afiifah mengatakan...

ayo jadi papa koreng aja :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

hahaha bener jg ramalannya :p

thya mengatakan...

kok bisa ya?? ahahaha :D

Kirana mengatakan...

Marhaban Ya Ramadhan.. Atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf lahir dan bathin, semoga di bulan penuh berkah ini kita mendapatkan pahala, nikmat dan hidayah-Nya. Amien.. :)

catatan kecilku mengatakan...

Ramalannya mantap bener... hehehe
Kok bisa sih...?!

irfanimovick mengatakan...

widiiih mama loreng nih hehehehe ...

readhermind-dy mengatakan...

itu beneran nebak ariel dari 2007?

Hamzah Ian mengatakan...

hehe..