Jumat, 18 Desember 2009

Istimewa

“HuaaaaaaaaaaaHhhhhhh”sengaja kali ini saya awali tulisan penting tidak penting ini dengan suara nguapan dari seorang putra yang bercita cita ingin menjadi seorang anak dari seorang raja yang tidak ingin bercita cita menjadi seorang anak dari seorang raja.

Apa???????
Cita citanya aneh!!

Ahh saya rasa itu wajar!
Karena cita-cita saya pun tidak jauh dari itu.
Ingin menjadi anak dari seorang anak yang bercita cita ingin menjadi seorang anak dari seorang raja yang tidak ingin bercita cita menjadi seorang anak dari seorang raja.
???

Sebenarnya bukan itu yang ingin saya tulisakan kali ini.
Tapi yang ingin saya tulisakan kali ini adalah,
BUKAN ITU

Maksudanya???

Saya akan teridam sejenak ketika kamu bertanya itu.
Lalu berkata dengan sinisnya “Kamu ngga usah mancing mancing supaya saya bercerita tentang Dia

Saya tidak akan pernah menceritakannya sekalipun kamu paksa,kamu hina atau kamu siksa saya sekalipun.
Saya tidak akan pernah menceritakanya

Dimana wibawa saya sebagai laki laki,?Laki laki itu harus bertangguh jawab dan berpegang teguh pada pendiriannya.

Keculai satu HAL.

Kamu cium saya!!
Untuk yang satu ini saya tida bisa menolaknya.

Apa??Saya ganteng!!
Oh terimakasih.

Saya hargai usahamu,memaksaku untuk bercerita tentang dirinya .

Baiklah,jika kamu ingin tahu,karna memang tempenya sudah habis,
Cukup satu kata untuk dirinya.
ISTIMEWA

Tidak ada komentar: