Selasa, 01 Desember 2009

Tak kenal maka tak sayang

Pang..

Tak kenal maka tak sayang “begitulah bunyi dari sebuah sair lagu yang Hit dia era tahun 90-an, maaf saya lupa judulnya.tapi saya masih ingat siapa penyanyinya,masih tidak jauh dari kerabat dekat saya.Adji Pangestu namanya.atau biasa saya panggil Pang

“Sorry pang,saya tidak setuju dengan ungkapan itu,bukan di karenakan saya benci kamu,yah memang saya dari dulu membenci kamu,semenjak kamu menggambil Si Anisa dari pelukanku,tapi bukan itu masalahnya Pang, itu masa lalu,dan si anisa pun kini telah pula milk orang lain

Saya tidak setuju sekali dengan ungkapan itu, karena saya telah menyayangi orang yang sepenuhnya belum saya kenali, itu masalahnya Pang.
Kamu tak usah tau namanya.

Sssst..kamu ngga usah bawa bawa kerabat Pang..!!
Saya sudah tau akal busuk kamu,dulu pun kamu bilang begitu.

Untuk yang satui ini saya tidak akan pernah rela Pang, saya tidak akan pernah rela ada orang lain atau kerabat saya sendiri sekalipun,merebutnya dari tangan saya.“

Tidak ada komentar: