Selasa, 01 Desember 2009

Arinz

cita cita kamu mau jadi apa?”itu lah pertanyaan yang tiba tiba saya lemparkan pada seorang gadis yang tiba tiba pula duduk di samping saya,yah tentunya setelah perbincangan alot yang kami lakukan sebelumnya

Aku mau jadi artis!!!”ucap kamu pasti namun terdengar pelan,takut takut ada sang sutradara atau produser yang kebetulan lewat dan mendengar mintamu yang mau jadi artis

HHAUAUHAUAUAHAUAHAU”

Ko ketwa,, ngeledek yaah..”
Sia.......pa yang ngeledek..!!saya ketawa tandanya saya seneng..!kamu orang kedua yang menjawab jadi artis setelah temen saya yang sekarang sudah sombong dengan saya,bahkan untuk bertemupun rasanya sudah tidak ada waktu.”

Saya cuma teringat dengan teman saya si Dude Harlino,, dulunya pun dia sama kayak kamu.setiap saya lemparkan pertanyaan jawabannya dia selalu satu “Gw pengen jadi artis Naaaang..!!”

Sekalipun yang saya tanyakan bukan berkaitan dengan cita cita,

Alhamdulilah sebagai teman saya bangga,sekarang dia sudah dikenal orang,dia jadi artis besar
Hanya saja dia sudah tak mau mengenali saya lagi,

Semoga saja cita cita kamu terkabulkan nona,, tapi awas ingat! Jangan sombong..!!
Sapa saya jika kebetulan secara disengaja kamu melihat saya sedang sendiri seperti ini..

Akan saya kenalkan kamu pada teman teman saya.
Agar mereka sedikit bangga kalau mereka punya temen artis”

Tidak ada komentar: