Minggu, 13 Desember 2009

Salam dari dia

Anaaaaaaaaaaaaaaang,,,,”teriak seorang wanita paruh baya yang terlihat sedang menuju kearah gw.

Kenapa bu,???”denga ti-is nya gw berkata

Kamu dicariin”

Ahh yang beneer bu,perasaan saya ngga ngehamilin anak orang..!!”

Eeeh,, serius kamu teeh!!”

Iyaaa ibuuuuuu,,!!emangnya siapa siih yang nyariin !!

Kasir INDOMART !!!!”

Yang beneeeeer ibuuuuuuu..”kaget dong gw

Iya tadi kamu di tanyain,,,trus dia nitip salam sama ibu..!!

Dia nitip salam !!sekarang salam nya mana bu,,???

Ahh gelo si Anang mah,,’sembari berlalu dan pergi

Gw mengejarnya lalu menahanya..

Ibu yang bener ahh,,!!”

Ya udah klo ngga peracaya..”

Disitu gw tersenyum bangga dan bahagia,serasa gw baru saja mendengar kalo gw di terima jadi PNS
Yes!!!” ucap gw tidak di dalam hati

Tidak ada komentar: