Sabtu, 26 Desember 2009

The secret

Lihatlah mata saya,dan disitu kamu akan melihat betapa cantiknya dirimu.
Betapa indahnya dirimu dan betapa bodohnya saya,yang selalu Membiarkan langkahmu terus berlalu.

Bukan lebaaaaaaaaay ..!!
Bukan fiktif namun sedikit naïf
Rasa Ini fakta…
Kamu memang indah



Kamu teramat cantik untuk bisa saya gambarkan lewat kata kata,bahkan kamu teramat begitu indah untuk bisa saya lukiskan lewat balutan kuas,

Terkadang pelangi pun iri melihat keindahanmu yang jauh melampawai dirinya.
Gemercik hujan yang selama ini selalu membasahi kota,menandakan betapa sedihnya matahari melihatmu bisa mengalahkan sinarnya,

Namun kamu selalu bersembunyi,sembunyi dibalik senyuman misteri yang saya sendiri tak tau.
Bahkan lebih misteri dari apa yang tersembunyi di balik senyum MONALISA yang menjadi gunjingan para sastrawan dan ilmuan dunia selama bertahun tahun.

Tell me a secret, (I want it)
Tell me a story, (I need it)
I'll listen attentively,
I'll stay awake all night.
Allow me to whisper (so softly)
There's nothing I did mean (please help me)
But it's in my body
It's strong enough to fight (Let's make this right)
Please help me make this right.
I want to know You ,beby!! cauz I was love you from the star I meet you

Tidak ada komentar: