Selasa, 25 Mei 2010

Jangan protes (puisi kocak)


“Aku adalah binantang lajang,, yang ingin hidup kurang lebih 60 tahun lagi.. (karya alang anwar)”


jangan protes !! Puisi di atas dipersemabhkan dalam rangka ikut ikutan,dan numpang eksis di acaraaaaaaaaaaa...
Konteeees Puisi kocaaaak!! 
yang di seleranggakan oleh sang cerpenis berceita dan vixxio

Klo tidak sengaja,dan kebeneran menang,pengen novel 5cm yang kebetulan paling banyak sainganya..
bukan si bodoh yang somboong namnya kalau tidak berani bersaing.. "WUAHAHAHAHAHA"*sambil mengelus ngelus dagu yang tak berjanggut




18 komentar:

Kirana mengatakan...

lumayan.. keren juga puisinya. adiknya khairil anwar yaa :)

inge / cyber dreamer mengatakan...

singkat, padat, kocak... ^^
wah, sama2 pengen 5 cm... toss dulu yukz ^^/\^^
moga menang ya...

gooo blog mengatakan...

Hehe...

bisa ikutan dua kompetisi nih..

puisi kocak sama fiksi mini...

pasti menang dua2nya..

^_^

the others.. mengatakan...

Kalau aku sih gak keberatan kau menang, kan aku gak ngincer Novel 5cm hahaha.... :D

Huff.., untung aja aku naksir novel lainnya. *lega*

catatan kecilku mengatakan...

Seep... seepp..
Puisi yang singkat dan padat.
Tapi mbak Fanny belum sampai kesini ya..?

Aby Umy mengatakan...

aku gak protes lho sob

siroel mengatakan...

hahahaha....ngga berenti2 aku ketawa, dasar gila nih yang punya blog...

aku ikut mendukung aja deh, tapi nnati kalo menang ovelnya kasih ke aku ya, hahaha...

fanny mengatakan...

lajang? duh,,,gak usah dieskpose deh.hehehe. tks ya. aku catat dulu

Perempuan Langit mengatakan...

protes nggak ya... uhm...
wkwkwkwkwk... nggak deh, tapi hti2 ya... ntar disamperin Chairil Anwar lo

pak tani dan sang sapi mengatakan...

yah....ga akan protes dech lang....
semoga menang....semangat lang.....

Asop mengatakan...

Nah, sombong dikit ga papa, asal nanti beneran menang. LOL

Awan mengatakan...

dia adalah binatang telanjang..

(*jangan protes juga, karena pada umumnya binatang emang telanjang)

PRofijo mengatakan...

emang berbakat untuk menang :D

Naila mengatakan...

singkat tapi kocak, mantap jaya!!!
moga menang...

sampe sekarang aku lum nemu ide untuk puisi kocak,:(

salam kenal,

Dimas mengatakan...

walah, kok binatang bisa lajang juga ya wkwkw, kocak sob...

Artikel Internet Online mengatakan...

jiah, alang anwar saudaranya khairil anwar ya itu ckckc...

yudex mengatakan...

pasti tuh binatang jablay.. kasian.

Itik Bali mengatakan...

hahahaahaha...
puisimu emang pendek
tapi kereeeennnn idenya..