Minggu, 02 Mei 2010

Gosip yang masih konon (review blog )

Gantunglah cita citamu setinggi langit….
Kejar dan gapailah cita citamu …
"kata orang bijak sejak 1834

Tanpa sebuah penjelasan yang mendetil si orang bijak itu seenaknya saja berkata, tanpa berpikir dua kali bagaimana saya harus memahami kata katanya,bagaimana saya harus menggantungkan cita cita saya setinggi itu
Ohh tidak !!!
Emangnya kamu punya cita cita?
Sebuah pertnyaan tiba tiba saja kamu lemparkan,di tengah tengah kesibukanmu sebagai sang pelancong dan sang cerpenis bercerita
Tentu saja saya punya,tapi sayang dan termat di sayangkan,saya tidak punya pesawat untuk menggatungkan cita cita saya setinggi langit,alhasil saya terus memegangnya dari dulu
Ahh,,, Lagi pula Saya takut dengan ketinggian..
Setelah rasanya tidak mungkin untuk menjadi satria bajahitam
Sebenarnya saya punya cita cita yang patut di banggakan,patut di hormati
patut di puji,bahkan patut di cium berkali kali, *halah,, pengennya

Memangnya cita cita nya apa?” ucap kamu pelan,
Mmmm… sedikit malu dan tidak pede sih sebenarnya ...
Mengingat begitu banyak teman teman yang jauh lebih jago lebih pintar lebih keren,lebih maco,lebih berwawasan dan lebih berintelejensi  dari pada  saya..
Terutama kamu !!” sedikit memberi penegasan pada kalimat  ini
Iya ,, emang cita citanya apa?” 
Mmmm… sama sekali saya tidak pernah berpikir untuk bercita cita menjadi seorang Dokter atau pun pak RT apalgi presiden,itu tidak mungkin.
Trus,, cita citanya sebenarya apaa ?
Sudah saya bilang saya tidak ingin  jadi presiden,itu terlalu berat buat saya,tapi  kalau suatu saat nanti ada yang menawarakan saya jadi pak RT..
Saya siih oke oke aja..
Iyaaa, teruus cita citanya apaaa?” 
 Tentukan sendiri ekspersinya

Mmm ..Sebenaranya,, cita cita saya amatlah sederhana,
Kamu mau tau??? Sudah lah tak perlu dijawab,saya sudah tau  jawabanu
Saya hanya ingin  kaya..!!
Kaya apaaa!!kaya raya?”Ahh,, ternyata kemu humoris juga yahh.

Tentu saja,siapa yang tak ingin menjadi kaya raya,
tapi bukan sekedar itu,jauh dari itu semua sebenarnya cukup. Saya hanya ingin menjadi seorang pengarang,atau biasa si sebut seorang penulis
kamu tau kan penulis?”
iyaa tau doong”ucap kamu pasti,sangat pasti,teramat sangat pasti bahkan, tak ada raut keraguan,yang berhasil saya tangkap.
Yaah kaya kamu itu!!” sedikit berbisik saya berkata.
Kayaa siapa? Lagi lagi sipat keingin tahuanmu,tak bisa aku tolak,pantas kamu cerdas.
Kaya goalgong,kaya moamar MK,kaya radhitya dika,kaya habiburahman,kaya andrea hirata,dan kaya penulis penulis yang lainya…
Dan tentunya juga kaya,kamu “kembali saya memberi penegasan pada kalimat ini.
Kamu,mengkerutkan keningmu,seolah tidak percaya dengan apa yang saya katakan,
Iya kamu!!!” sedikit memberikan senyuman terindah yang saya milki.
Kamu hanya diam,
Siapa lagi klo bukan kamu,di sini ngga ada yang lebih  hebat dari kamu
Saya selalu tertegun membaca tulisa- tulisanmu di sang cerpenis bercerita.
Bukan hanya itu,kamu juga selalu berbagi setiap tempat tempat yang kamu kunjungi lewat sang pelancong.
Di tengah tengah kesibukanmu sebagi notaris,kamu masih sempat melakukan banyak hal.
Bahkan memilki 8blog aktif  sekaligus
Bukan kah itu hebat !!

Ohh yaa,, sehebat itukah diriku “ucapmu tersenyum
Ohh,,terlambat saya menyadari bahwa selain tuhan telah menitipkan skill serta intelejensi yang tinggi,tuhan telah pula menitipakan sebuah senyuman yang sangat indah,termat indah bahkan .

Tenntu saja” Agar kamu tau bahwa kamu memang hebat.

*******************
Bagaimana?
Sudah sedikit penasarankah dengan sosok “Kamu” yang saya ceritakan  diatas.
Bagi yang belum mengenalnya,sosok “Kamu” yang saya maksud diatas adalah sorang perempuan cantik pemilik blog sang cerpenis bercerita,namanay mba Fani,lebih lengkapanya,tanyakan saja sama orangnya,sangat suka sekali dengan yang namanya buah strobery,bahkan ada gossip,selain beliau sangat suka dengan buah strobery,beliau juga sangat suka sekali memakan daging mentah mentah.
Gossip itu saya yang menyebarkan..!!
Apa??
Ohh,, kalau jambu monyet,saya kurang begitu tau mba fani suka atau tidak!
Tapi sejauh yang saya pernah baca di sang cerpenis bercerita sih kayanya oke oke aja,
Kenapa??
Saya juga kurang tau tuhh jamu monyet sekilonya berapa!!
Mungkin bisa di tanyakan saja sama sang pelancong,kebetulan dia suka banget  jalan jalan,barang kali saja dia tau..
Bagaimana?
Bukan urusan saya kamu tukang jambu monyet atau bukan,kamu mau tukang apa juga,saya ngga peduli.  
Sudah ahh,, kenapa jadi ngomongin  jambu monyet sihh..

Jadi,bukan maksud untuk membesar besarkan Mba fani,
Karna mau bagai manapun mba fani tetep saja bertubuh mungil,,*heheh.. kata miss itik itu mba…
Tapi meski benar begitu,asalkan kalian tau “Dengan skill dan intelejensi tinggi serta wawasan luas yang mba fani miliki,beliau mampu  menyelesaikan semua pekerjaan dan memposting semua blognya hanya dalam  hitungan menit bahkan detik, Itu pun hanya menggunakan sebelah tangan kiri dan mata terpejam.”
Bagaimana,hebat bukan!!
Jika ditanya benar bisa begitu?

Tentu saja saya bercanda.terkadang mba fanipun mengunakan tangan kanannya sesekali,dan dengan mata yang sudah sedikit terbuka tentunya.

Bayangkan!! di tengah tengah kesibukanya sebagi notaries,Mba fani mampu mengelola 8blog sekaligus.
Bahkan konon,dari blognya yang bernama sang cerpenis bercerita,
Ia sedang menuju dalam postingan yang ke 1000.
Tercengan saya melihatnya,bahkan terpukau saya di buatnya ,coba saja lihat sendiri di sang cerpenis bercerita.
Kalian akan di suguhkan dengan cerita cerita yang menarik dari Mba fany

Lalu bagimana dengan saya. ?
Wualaaah,, bisa update blog seminggu sekali saja sudah sukur.
Tapi jika ditanya apakah saya benar benar ingin menjadi seorang pengarang!!
Tentu saja saya akan jawab,” Ya” dengan tegasnya bahkan.

Sejujurnya..
Dari sekian obsesi dan dan cita cita yang saya milki
Selain saya ingin menjadi seorang ayah dan suami yang baik untuk anak dan istri saya kelak.
Jauh dari celana saya,yang paling dalam.
Maaf,ralatt..
Jauh dari lubuk hati saya,yang paling dalam.
Saya ingin bisa membuat orang orang  tertawa dan menangis karna mebaca karangan saya,
Saya ingin membaut oraeg oraeng kesal dan mareah kaerna meeliht tuelisann saya ini, *
Saya ingin bapa saya bangga sekalipun saya tida lulus kuliah. Dan di wisuda. *Alaahh curhat…
Meski saya tidak begitu pintar,meski saya tida begitu cerdas meski saya tida begitu lihai.
Dibanding teman teman bloger dalam mengarang.

Tapi saya akan terus berusaha,untuk menggapi cita cita saya yang satu ini.
Agar apa?
Agar saya pintar mengarang cerita untuk terus bisa bertemu sama kamu..
Iya kamu,, !bukan,bukan kamu...
Tapi kamu,,,Iya kamu...
saya kan sayang tau sama kamu..

*Tulisan ini di persembahkan dalam rangka menyambut postingan ke 1000 milk Mba fani
*Maaf yang neng,klo tulisan atau review’an  A’a ngga nyambung ,maklum A,a kan masih dungu..
Ngga sepinter neng,tapi kalo neng berbaik hati menjadikan tulisan ini sebagi pemenang, A’a mau doong novel I only sleep with super model’nya… klo ngga winter in tokyo juga boleeh..




26 komentar:

Unknown mengatakan...

pertamaxxx,,

salam kenal dari AlQadri

http://aby-umy.blogspot.com

kalo ada waktu mampir yah??

anyin mengatakan...

semoga dapet bukunya yaa

elok langita mengatakan...

moga menaaaaaaang ^_________^

PRof mengatakan...

Tante Fanny emang hyper aktip :D

8 Blog aktif dan apdet..! ck..ck...ck....

non inge mengatakan...

moga bisa dapet buku yang dipengen yah ^^

Unknown mengatakan...

reviewnya sekali dua ya sob, keren euy... moga menang ya...

Rubiyant|Photo mengatakan...

Soreee, salam kenal...

Unknown mengatakan...

terima kasih sudah ikut serta. novel yg dipilih harus satu lho. jadi mau yg I only sleep with super model ya?

Irma Senja mengatakan...

sekali lg review ttg mba fanny....^^
semakin tau byk ttg mba pintar itu,semoga menang ya....

The Michi mengatakan...

all@ thanks
Mba fani@ ya..

pak tani dan sang sapi mengatakan...

ikut mendukung.....
buat mba fani.....

Ratasoe mengatakan...

Sukses sll ya..;-)

yudex mengatakan...

terima kasih udah buat aku tersenyum dengan tulisan ini.. semoga menang sob!

Aryadevi mengatakan...

iya..salamku juga setinggi langit, sehingga semua akan tahu bahwa kita adalah saling berbagi...^_^

salam akrab sobat

anazkia mengatakan...

ripiunya panjang banget, moga menang yah ;) makasih dah ke blog saya.

ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010-TUKIRAN mengatakan...

mampir lagi sobat,,,waah kayaknya dapet novel ni he he he he

Tour, Food, and Health mengatakan...

allooo mb faniii...
reviewnya michi luchu bhanget...jadikan dia pemenang ya...(hehehe...pendukung michi niiiy..)

Clara Canceriana mengatakan...

mereview juga toh
semoga menang ya ^^

nietha mengatakan...

semoga menang ya?

osi mengatakan...

Wah...sdng mengejar target nih...semoga sukses selalu ...amin

Edo Belva mengatakan...

udah sering mendengar nama anda tersebar di dunia blog indonesia, tapi baru sekarang bisa mampir...
dan tulisan nya bagus, lucu, hehe..
salam kenaall

Edo Belva mengatakan...

eh, ternyata lagi ikut lomba nya mbak fani ya..
semoga menang ya!!
*baru nyadar setelah baca komen tementemen*

♥ria♥ mengatakan...

hai eh ikutan jg review blog mba fani
moga2 kamu menang yah ^___^

Awan mengatakan...

sipp..

kerenn,,

hahaha...

menang deh michi..

attayaya mengatakan...

yihaaaaaa..........
mantap

jadi cita-citanya apa bro?

salam untuk malioboro

Call me Batz mengatakan...

wah keren banget reviewnya..salam kenal ya..semoga menang