Sabtu, 15 Mei 2010

Puisi cinta lagi

Mmmmm,,, kangeen bgt sama blog!!

Waahh.. ternyata udah banyak berubah yahh.. sory akhir akhir ini gue jarang update..
kali ini bukan dikaranakan males, tapi dikarankan akhir akhir ini hujan terus datang tanpa komprmi..
alhasil gue sakit dehhh..

wahhh ternyata teh fanny buat lomba lagi yaahhh.. aduuh semangaaaaaat yaahh yang ikutan..

beberapa hari ini ntah kenpa gue lagi suka buat puisi..
terinsinfirasi dari teman teman semua yang jago jago buat puisi..
yahhh sekalipun gue ngga jago buat puisi.. tapi ngga ada salahnya mencoba..
Untuk itu,,di updatean gue kali ini,gue ngga bisa ngasih tulisan apa apa.

kecuali puisi yang sangat bagus sekali dari gue,,, beehhh tetep yah sombong !!!



barangkali ada yang berminat.. silahkan saja   download

Mungkin cukup sekian dan terimakasih saja..
hidung meler teruus euuy..

10 komentar:

elok langita mengatakan...

singkatnyaaa postingannyaaa... ^______^

happy blogging.. ^_____^

kenapa puisinya engga sekalian di posting?

gooo blog mengatakan...

Hehehe...

tau nih...

jadi malas ngedonlot...

Anak Hujan mengatakan...

Wah...

ikut ngeramein aja deh...

setuju sama Elok...napa nggak diposting aja puisinya...

^__^

pak tani dan sang sapi mengatakan...

setuju sama lo lang michi....ternyata cinta gua sekarang bukan pelangi tapi petir...karna sudah gua delet nama " f" dari cerita gua

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met hari minggu aja deh

inge / cyber dreamer mengatakan...

loh...
puisinya g dipost juga...?

Inuel^-^ mengatakan...

wew.. cuma gitu doank, dasar sombong >,< haha, mana puisinya :(

Wiwied mengatakan...

::: hehehehe,,, ada yang rindu membuat fuisi setiaf hari yah??? ^_^

::: kamu ikut kan lombanya??? ^-^v

::: mampir yah dengan membaca fuisiku ^-^ http://wiedewriter.blogspot.com/2010/05/malam-oleh-siang.html

yudex mengatakan...

postingannya kurang sombong sob!!

kamu ke rumahku ya, ada tag dan award buatmu.. awas gak diambil!

Tour, Food, and Health mengatakan...

hohohoho..sakit ea...puisinya ga bisa kebaca aku..