Selasa, 25 Mei 2010

Fiksi Mini

"Kasir indomart wajahmu mengalihkan duniakuu"




“Selamat siaaang” Ucap si cantik menyapaku

“Kebetulan kabar saya baik baik aja tuch” ucapku tersenyum,“kabar teteh sendiri,gimana?”tanyaku lagi

“Baik”ucapnya malu malu

“Apa?!! Saya ganteng,,,,,??bukan itu yang saya Tanya teteeeeeeh”
Ia kembali tersenyum“Mmmm Ada yang bisa di bantu!!”

“Disini ngga jual rokok ketengan yaaah??”

”Ngga mas..!!
 

“Ooooh… !!yaudah deeh,,saya kewarung aja.. makasi yah teehh,, ci yuuuu!!!”



Lagi lagi tulisan di atas dipersemabhkan dalam rangka ikut ikutan,dan numpang eksis..

dan kali ini di acaraaaaaaaaaaa...

acara di seleranggakan oleh blognya mba wi3nda




37 komentar:

yudex mengatakan...

Pertamax cuyy!

inge / cyber dreamer mengatakan...

panjang bgt boz...
Fiksi mini nya cuman 140 karakter atuh...
udah trmasuk tanda baca n spasi...

Lilah mengatakan...

Yuhuuu...selamat berkontes ria...

Zico Alviandri mengatakan...

Menarik nih... yang sering aku temuin, fiksi mininya pendek. Ini agak panjang dari biasanya. Tapi nice :)

Semoga sukses lombanya :)

elok langita mengatakan...

mogaaa menaaaang.. ^_____^

aguestri mengatakan...

Untung ngak memngalihkan dompet ku heheheh

klo nggak bakalan tambah panjang ceritanya

nuy mengatakan...

Wuaaaa... afgan banget yak! :D

gooo blog mengatakan...

Hehehe....

fiksi mininya kepanjangan mas..

yang kemarin tuh bagus...

puisinya binatang lajang....

The Michi mengatakan...

mohon maaf ini akan di revisi...

Danil Edan mengatakan...

sip dah wish u all the best

Danil Edan mengatakan...

sip dah wish u all the best

catatan kecilku mengatakan...

Kayaknya karakternya kebanyakan deh.. Harus segera direvisi biar bisa ikutan kontes fiksi mini.
Semangat ya...!

the others.. mengatakan...

Walah.., susah banget ngobrolnya, gak nyambung hehehe

pak tani dan sang sapi mengatakan...

kayanya ada yang lagi mengenang pelangi di sore harinya nich??????
selamat deh lang...n semoga menang....

siroel mengatakan...

oeee 140 karakter...
revisi revisi...

senja mengatakan...

hemmm,fiksi mini atau dialog narsis alang ????

hihihi....selamat dini hari,gak bisa bobo akhirnya jalan2 deh.

Wiwied mengatakan...

::: hohohoho,,,,, unik dan lucu konsep ceritanya.... ^-^

::: tapi kamu beruntung tuh dah ada yang kasih masukan tentang karakternya ^-^v

::: semangat!!! jangan menyerah buat ke perfecto!! ^-^v

::: ada yang baru di blog ku,,, buat orang kreatif lah ^-^

♥ria♥ mengatakan...

ditunggu atuh revisinya ^___^

hehehe ternyata suka gangguin mba2 supermarket

meliajani mengatakan...

ngaahahaha, tetep yaa narsisnya kumat~
140 karakter, mich :D

Anonim mengatakan...

mini banget fiksinya..tambahin dikit dong, kenalan kek.. critain sgimana cantiknya si teteh tsb de el el

Kirana mengatakan...

halah ga ketulis namaku di komen atas.. kpencet. keep posting ya michi :)

Miss Rinda mengatakan...

wkwkwk ketauan playboy pisan michi teh ^0^
sok atuh sing manag kontesna nya ^0^
With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

Naila mengatakan...

jiahhh, fiksi mini kuk gak mini???
kepanjangen chi, lebih dari 140 karakter tuh kayae, hohohoh..

Naila mengatakan...

ijin mo follow, follow balik kalau tertarik ya... ^^

faiza mengatakan...

cihuy...

good luck piksi mini nya..

waduh..

Aby Umy mengatakan...

wew, fiksi mini egen
mmmm,,, moga menang aja de sobatku,,,
en hepi wikend




hehe

ieyaz mengatakan...

Diihhh....beli rokok ketengan di indomart.. itu ma emang niat ngapelin kasirnya aja... wkkwkwkww...

met weekend yaa... :D

tfd mengatakan...

moga menang aja deh...

Yolizz mengatakan...

iya niihh.. segera direvisi yah biar bisa ikutan :)

Aby Umy mengatakan...

fiksi mini pasti membuat ku bingung

Main Kata mengatakan...

::: belom ada yang baru lagi ^-^ hehehehe...

::: mampir dunk ke tempatku ^-^v... hehehehe

::: michi... konnichiwa.... !!!

ica puspita mengatakan...

kepanjangan kaya'nya, but okeh lahh... ^^

Aby Umy mengatakan...

berkunjung pagi sobat

Viita mengatakan...

hahaha, Indomaret og...

John Terro mengatakan...

hhahah .... ceritanya konyol banget tuh ... penuh Ge eR ... wkwkwk
slam kenal yah

Call me Batz mengatakan...

ditunggu revisinya ya..kepanjangan tuh..he he..kunjungan balik sob..

Awan mengatakan...

iyah..iyah..iya...

semoga menang deh, walo gak mungkin..

wakakakak...

yg pasti loe udh menang lang,
noh, pengumumannya ad di blog gw,
n loe masuk di salah satu kategorinya..

cekidot gan..