Senin, 17 Mei 2010

Kabar gembira


Nyaris selama satu minggu lebih ini gue hidup tampa nonton Tv..
Nyaris selama itu gue ngga tau kabar tentang susno duadji,perkembangan gosip selebriti,promo prepaider terbaru! cinta Fitri seaseon 5…
and My brother which has made me proud, Spongebob!!!who are youuuuuu..
Emangnya kenapa?Ko bisa?Tvnya kemana..?
Seperti yang udah gue bilang kemarin,akhir akhir  ini hujan kadang datang tanpa kompromi,dia hingap begitu saja,menclok kesana kemari bahkan  tanpa mendung sebelumnya..
Alhasil,bukan hanya badan gue doang yang meriang!!
Tv gue juga ikut ikutan meriang,suhu tubuhnya panas,gambarnya ngga jelas,suarnya serak serak basah,semut dimana dimana,
Ahh..Apanya yang mau di tontoon!!
Dan nyaris tercengang gue,setelah temen gue mangabarkan tentang rentetan pristiwa selama sepekan ini.
“Ada ibu yang hamil tanpa tanpa melahirkan,,
Oops.. maksudanya ada ibu yang melahirkan tanpa hamil”
Loh,,loh ko bisa!!
Puluhan orang jadi korban miras oplosan”
Ahh… untungnya gue udah,ngga!!
“Sherina putus sama radtiha dika!!”
What!!!!!!!?
“Sherina,,,, Putus,, sama,, radhitia dika!!!”        
Oooohhh thaank god.. Akhirnya putus juga!!!
Yuup.. semenjak di jadian dulu… sejujurnya sunguh HANCUR hati gue,bahkan nyaris makan bangkepun serasa tidak enak,tidurpun tidak tenang rasanya,(banyak nyamuk masalhnya). gue benar benar dibuat patah hati sama si sialan radhitia dika.
Oooh…SIALAN!!
gue hanya heran dan ngga bisa bayangin nanti kalo mereka menikah…
Akan seperti apa anaknya nanti..!!
Ahh Tapi sekarng…dengan mendengar kabar bahagia itu..
Kekahawtiran gue sama nasib anaknya sherina akhirnya sirna …
Yesss…


Doakan... !!
Doakan apa???
Doakan saja..
..............Shina.........( Amiiiiiiiiiiiiiin)





Gambar dimabil dari  sini

31 komentar:

pak tani dan sang sapi mengatakan...

gua selalu mendoakan mu lang.....

inge / cyber dreamer mengatakan...

oalah sakit karena cemburu toh *disepak*

elok langita mengatakan...

iaah.. didoain.. biar jadian sama sherina, paling engga bisa jadian sama supirnyaa.. hiks hikss...^____^

KucingTengil mengatakan...

HEEEEEEEE.... yang boneng sherina pernah jadian ma raditya dika??? ga tau gue... ga ngelapor sih merekanya ke mia pas jadiannya ckckckckck

btw, selamat atas ga bsia ntn TV selama seminggu. Tak doain ga bs ntn selama sebulan kapan2 nyahahahaha

maiank mengatakan...

jangan jangan shina terinspirasi dari nama sherina?

radit mutusin sherina karna gw tauk

jadi
shina makasi sini sama tante...

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

salam hangat!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

iya aku juga baca gosip sherina itu di yahoo.

Aby Umy mengatakan...

iya, aku doain de

senja mengatakan...

ngefans bgt sama Sherina ya ^^

ieyaz mengatakan...

ihhh...tertawa diatas penderitaan orang, g boleh lhooo...

hwaaa...sayang bgt mereka putus..pdhl cocok bgt tuh.....

Miss Rinda mengatakan...

wkwkwk tega nie michi seneng diatas pndritaan sherina ^0^

wih keren juga sminggu tanpa tv @_@

klo aq mah nonton kdg2 hungkul,,hihi


nuhun michi doana nya ^^

duh sdh iaa gbs ikutan uas lagi,aq mah pgn udahan uasnya,,hihi^^
pst disempetin mmpir kl ada break chi ~_~


Miss Rinda - Personal Blog

♥ria♥ mengatakan...

waduh dia seneng sherina putus
kasian loh si sherina hehehe :p

siroel mengatakan...

selamat ya sherina putus,langsung dihajar dong sherinanya biar ngga jatuh ke tangan pendekar jahat... hahaha...

osi mengatakan...

terima kasih sudah datang, kak osi nitip salam az, dia dah gak terlalu aktif lagi di blog, jd kegiatan ngblognya saya yang pegang kendali...hehehehehe...maaf ya posting nya lagu melulu, biz nya hanya itu yang saya ahli, klo puisi dan tips tips lainnya jelas lah kak osi yang jago buat posting seperti itu ^___^

jangan bosan ya untuk mampir lagi ;)

Call me Batz mengatakan...

emangnya ada ya ibu melahirkan tanpa hamil ? perasaan gak kedengaran kabar itu ..atau aq yang gak ikut update rentetan peristiwa juga ya?

nietha mengatakan...

walah.. aku malah nggak punya tipi

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

akku juga jarang nonton nih. hehehe..jadi reviewnya memang cuma mo ngeramein? tks aja deh.

Ladyulia mengatakan...

aku juga senang mereka putus
bwahahah

Awan mengatakan...

wadduhh,, dapet saingan nih..

okeh lah boss,,

pertempuran mendapatkan cintanya sherina dimulai..!!!

tadinya gw udh seneng duluan pas mereka putus,,

jadi, cinta ini tetap akan gw perjuangkan!!!

Gema mengatakan...

ayo ayo maju terus, mumpung dah ada lampu hijau..........lampu dari mana yah?????

pokoknya seh maju aja dah

yudex mengatakan...

berhubung Dian Sastro udah nikah, sekarang aku mau pelet Sherina aja.. aku pengen lihat kamu patah hati lagi! Haha..

Inuel^-^ mengatakan...

jiahhhhhh ndang nikah sher, tinggal aja mas michinya haha

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

ada apa ini???

Danil Edan mengatakan...

danil edan like this ( pake jempol)

anyindia mengatakan...

hehehhe hallo sombong :P

Zippy mengatakan...

Mereka berdua putus?
Heh?
Gue baru tau tuh, ckckckck...

Dunia Hape mengatakan...

Oooo..jadi dulunya ada yang cemburu buta toh, wkaaakakkak...
*Kabur ah :D

Yolizz mengatakan...

ohh... jadi cemburu ma raditya dika niihh?? hehehe... ati2 aja ntar kalo sherina ama vidi aldiano gimana?? :p

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

blognya udah direview ya

catatan kecilku mengatakan...

Beneran Sherina putus ama Raditya..? Kapan..? Aku kok baru tahu...
*ketahuan kalau gak pernah nonton TV nih*

Asop mengatakan...

Hahahaha, perihal Raditya Dika putus ama Sherina emang menggemparkan (setidaknya buat saya). :D :D